Jumpa Man City, Real Madrid Terancam Tak Diperkuat David Alaba dan Casemiro

Jumpa Man City, Real Madrid Terancam Tak Diperkuat David Alaba dan Casemiro

Real Madrid akan bersua Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, Madrid terancam tak bisa memainkan David Alaba dan Casemiro.

Real Madrid sukses melenggang ke babak empat besar Liga Champions setelah meraih kemenangan agregat 5-4 atas Chelsea. Sementara itu, Manchester City mendepak Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Kini, kedua tim bakal bentrok pada laga semifinal Liga Champions. Dalam pertemuan pertama, El Real akan lebih dulu melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad.

Lalu laga leg kedua babak empat besar bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada 5 Mei mendatang.

Menjalani pertandingan tersebut Real Madrid terancam tak diperkuat David Alaba dan Casemiro. Seperti dilansir Marca, Alaba dan Casemiro mengalami cedera otot.

Akibat cedera tersebut, keduanya menyudahi sesi latihan di Valdebebas pada Senin (25/4/2022) pagi waktu setempat lebih awal. Meski David Alaba dan Casemiro masuk daftar pemain Real Madrid, penentuan keduanya bisa tampil atau tidak bakal diputuskan pada Senin sore.

Sementara itu, beberapa nama dipastikan absen dalam pertandingan kali ini, mulai dari Mariano Diaz, Luka Jovic, hingga Eden Hazard. Beruntung, Real Madrid sudah bisa memainkan Ferland Mendy dalam duel kontra Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *