Jamu Lille, Chelsea Dapatkan Dua Tambahan Amunisi

SILVER BOLA – Jamu Lille, Chelsea Dapatkan Dua Tambahan Amunisi, Ada kabar baik bagi Chelsea jelang pertandingan melawan Lille. Dua pemain mereka dilaporkan sudah pulih dari cedera dan siap bermain di laga ini.

Dini hari nanti, Chelsea akan memulai perjuangan mereka di babak 16 besar UCL. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Lille di Stamford Bridge.

taboola mid article

Pada laga ini ada beberapa pemain Chelsea yang tumbang karena cedera. Sehingga Chelsea tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

Namun Thomas Tuchel membeberkan bahwa ada dua pemainnya yang siap comeback di laga ini. “Kondisi Azpi saat ini jauh lebih baik daripada Callum [Hudson-Odoi].

Kondisi Bagus

Tuchel mengonfirmasi bahwa Azpilicueta saat ini sudah kembali berlatih. Ia menunjukkan progress yang baik selama latihan.

Jadi ia berharap sang bek bisa turun sejak awal saat menjamu Lille nanti.

Callum tidak berlatih kemarin, Azpi sudah berlatih dan tidak ada reaksi atas cederanya itu. Jika kondisinya tetap seperti ini, ia sudah siap bermain besok,

Mount Berpotensi Comeback

Pada kesempatan ini, Tuchel juga membeberkan bahwa Mason Mount juga berpotensi comeback di laga ini. Namun ia kemungkinan belum bisa jadi starter.

Mason sudah berlatih sendiri dengan baik. Saya rasa ia akan mencoba berlatih bersama tim pada hari ini,

Namun ia sudah lama sekali mengalami cedera. Ia mungkin akan terlibat dalam tim kami, namun ia belum berlatih bersama tim ini, ujarnya.

Satu Pemain Absen

Pada kesempatan ini Tuchel juga mengonfirmasi bahwa Reece James masih belum bisa bermain di laga ini.

Sang bek masih dalam proses pemulihan cedera hamstring yang menderanya sejak akhir tahun kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *