Emile Smith Rowe Optimistis Arsenal Bakal Kembali ke UCL Musim Depan

SILVER BOLA – Emile Smith Rowe Optimistis Arsenal Bakal Kembali ke UCL Musim Depan, Gelandang ArsenalEmile Smith Rowe mengaku optimistis timnya akan kembali ke Liga Champions. Ia menilai Meriam London sedang berada dalam momentum yang bagus untuk kembali ke UCL.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal sudah lama tidak bermain di Liga Champions. Bahkan di musim ini mereka gagal bermain di zona Eropa.

taboola mid article

Di musim ini performa Arsenal memang masih belum terlalu stabil. Mereka kini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL.

Smith Rowe percaya bahwa timnya bisa finish di empat besar pada akhir musim nanti. Yang terpenting saat ini adalah kami terus meraih kemenangan, buka Smith Rowe yang dikutip Sportsmole.

Hasil Mulai Kelihatan

Smith Rowe tidak menampik bahwa performa Arsenal masih jauh dari kata konsisten. Namun ia menyebut timnya tidak tinggal diam begitu saja.

Ia menyebut timnya selalu bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka. Ia menilai kini Arsenal mulai bermain dengan apik.

Kami bekerja dengan sangat keras di sesi latihan dan kami memperbaiki penyelesaian akhir kami. Saya rasa hasil kerja keras kami mulai terlihat.

Fokus Penuh

Smith Rowe menyebut bahwa jalan Arsenal menuju empat besar EPL masih panjang. Namun ia optimistis timnya bisa mencapai tempat itu jika mereka bisa terus fokus.

Segalanya terlihat membaik untuk kami saat ini. Namun masih ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan,

Kami akan fokus di setiap pertandingan yang akan kami jalankan. Kami belum mau terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di akhir musim nanti,ujarnya.

Laga Berikutnya

Arsenal ditunggu sebuah partai sulit di tengah pekan nanti. Mereka akan memainkan partai tunda EPL.

The Gunners akan menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *