Bagian dari Masalah di MU, Cristiano Ronaldo Pindah ke Bournemouth Saja!

Bagian dari Masalah di MU, Cristiano Ronaldo Pindah ke Bournemouth Saja!

Bagian dari Masalah di MU, Cristiano Ronaldo Pindah ke Bournemouth Saja!

Bagian dari Masalah di MU, Cristiano Ronaldo Pindah ke Bournemouth Saja!

SILVERBOLARichard Keys, seorang pembawa acara sepak bola asal Inggris, melihat Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari masalah di Manchester United. Ronaldo pun harus pergi dan Bournemouth adalah pilihan untuknya.

Ronaldo dan Manchester United kini sama-sama berada dalam situasi yang sulit. Ronaldo tidak pernah mencetak gol pada enam laga terakhirnya bersama United. Sebuah rekor yang buruk bagi Ronaldo.

Di sisi lain, United juga dalam performa yang minor. Setan Merah gagal di Carabao Cup dan Piala FA. United juga kesulitan bersaing untuk gelar juara Premier League. Tapi, United lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Lantas, mengapa Ronaldo harus pindah ke Bournemouth? Simak penjelasannya di bawah ini ya SilverLovers.

Bagian dari Masalah

Ronaldo gagal mencetak gol enam laga beruntun. Tapi, Ronaldo adalah pemain paling subur di skuad United sejauh ini. Terlepas dari jumlah gol yang dicetaknya, Richard Keys melihat Ronaldo sebagai bagian dari masalah di United.

“Jorge Mendes sedang berbicara dengan dewan senior Manchester United soal potensi transfer Ronaldo di akhir musim. Saya pribadi melihat bahwa Ronaldo harus pindah sekarang,” buka Richard Keys.

“Saya sudah katakan ini sepanjang musim, bahwa Ronaldo menurut saya adalah bagian dari masalah, bukan masalah secara keseluruhan.”

“Malam itu, ketika dia berlari menyusuri lorong di Turf Moor, baru-baru ini menceramahi semua orang tentang menjadi pemimpin yang dia yakini dan bahwa anak-anak tidak melakukan hal-hal seperti yang dia lakukan… dalam hal itu mendorong semangat tim di ruang ganti?”.

Pindah ke Bournemouth Saja, Ronaldo!

Richard Keys termasuk pindah yang meyakini bahwa periode terbaik Ronaldo sudah habis. Faktor usia tidak bisa berbohong pada kasus Ronaldo. Dan, jika masih ingin bermain setiap laga, Ronaldo harus pindah dari United.

“Itu tidak bagus untuk dilihat. Dia sangat kecewa saat tidak bermain. Ronaldo melawan Burnley, tim juru kunci dan berpikir ‘berapa gol untuk saya’. Dia berusia 37 tahun dan tahu sudah kehabisan waktu pada level top,” kata Keys.

“Tidak masalah, pergi (dari United), dan tekan kontrak dengan Bournemouth. Maka Anda akan bermain setiap pekan,” kata Keys. Bournemouth sendiri saat ini bermain di Divisi Championship atau kasta kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *