Juventus Tegaskan Sudah Menyerah, Jagokan Inter Milan Raih Scudetto Serie A!

Silverbola.news – Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus tidak bersaing untuk gelar scudetto Serie A musim 2021/2022. Allegri memilih menjagokan Inter Milan untuk bisa mempertahankan gelar scudetto.

Juventus cukup kesulitan pada musim 2021/2022. Di awal musim, mereka bahkan sempat berada di papan tengah klasemen. Pada pekan ke-25, Juventus berada di posisi ke-4 klasemen dengan 46 poin.

Secara matematis, Juventus masih punya peluang meraih gelar juara. Juventus terpaut enam poin saja dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Peluang untuk meraih scudetto masih terbuka lebar.

Resmi Menyerah!

Juventus bermain imbang 1-1 saat berjumpa Atalanta pada pekan ke-25 Serie A, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Usai gagal mendapat tiga poin di Gewiss Stadium, Allegri memastikan Juventus tidak bersaing untuk scudetto lagi.

“Bahkan, itu sudah resmi sebelum hasil ini,” ucap Allegri dikutip dari DAZN.

“Jarak poinnya terlalu jauh untuk bisa mendekati tiga tim itu (AC Milan, Inter Milan, dan Napoli). Kami mencoba untuk meningkatkan level kami dan kami harus membuat langkah maju ketika kami mendapatkan bola akhir dan mencetak gol.

“Pada aspek itulah kami harus menjadi lebih baik lagi,” tegas eks pelatih AC Milan tersebut.

Bukan hanya memastikan Juventus menyerah, Allegri juga menjagokan Inter Milan secara calon kuat peraih scudetto. Alasannya, Inter punya lini belakang yang sangat kuat. Inter baru kebobolan 20 gol sejauh ini.

“Saya pikir satu-satunya momen dalam 10-12 tahun terakhir pertahanan terbaik tidak memenangkan scudetto adalah beberapa musim lalu dengan Maurizio Sarri,” kata Allegri.

Massimiliano Allegri mengatakan pada bulan September lalu bahwa Inter akan juara, saya masih merasa bahwa mereka adalah skuad terkuat, tidak mengurangi rasa hormat kepada Milan dan Napoli. Saat ini, Inter lebih kuat dari Juventus,” tegas Allegri.

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *