Belum Resmi Bergabung, Pierre-Emerick Aubameyang Sudah Ikut Latihan Bersama Barcelona

Belum Resmi Bergabung, Pierre-Emerick Aubameyang Sudah Ikut Latihan Bersama Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang belum resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Barcelona pada Januari tahun ini. Meski begitu, Auba sudah terlihat ikut dalam sesi latihan Blaugrana.

Sejak terasing dari skuad utama Arsenal, striker Timnas Gabon itu kerap dihubungkan dengan sejumlah klub. Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Barca muncul menjadi kandidat terdepan untuk menggaet pemain berusia 32 tahun itu.

Hingga akhirnya, Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona secara permanen. Manajemen Barca tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong sang pemain ke Camp Nou.

Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri kontraknya dengan Arsenal setelah mencapai kesepakatan bersama. Resmi hengkang ke Blaugrana, Aubameyang mendapatkan kontrak hingga akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Kendati telah bergabung, Pierre-Emerick Aubameyang belum diumumkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Barcelona. Namun, berkas-berkas kepindahan sang pemain sudah diajukan sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2022.

Sudah Ikut Berlatih

Foto: Aubameyang dan Sederet Pemain Top Arsenal yang Berlabuh Menuju Barcelona

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ternyata sudah ikut dalam sesi latihan bersama Barcelona. Padahal, Pierre-Emerick Aubameyang belum sepenuhnya resmi menjadi pemain Los Cules.

Beragam aktivitas latihan Aubameyang bersama Barca sudah tersebar di dunia maya.

“Aubemeyang memang masuk pagi ini dengan rekan satu timnya. Dia menempatkan dirinya di bawah perintah Xavi meski belum diumumkan secara resmi. Dia sangat dekat dengan Dembele sepanjang pagi,” tulis jurnalis SPORT, Toni Juanmarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *