Manchester City Duetkan Julian Albarez Dan Haaland Musim Depan ?

SilverBola – Manchester City dilaporkan bakal membuat manuver transfer yang menarik. The Citizens berencana untuk menduetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland di lini serang mereka musim depan.

Manchester City diketahui sedang fokus untuk mendatangkan striker baru. Tim berjuluk The Citizens itu belum mendapatkan pengganti Sergio Aguero dan Ferran Torres yang dilepas ke Barcelona.

Beredar kabar bahwa City hampir mendapatkan satu striker baru. Mereka kurang selangkah lagi mengamankan bomber muda River Plate, Julian Alvarez.

BACA JUGA : Kerja Keras Bagai Kuda ala Raksasa Liga Spanyol dalam Memburu Pemain

Dilansir Manchester Evening News, perekrutan Alvarez tidak membuat City selesai berburu striker. Mereka masih tertarik untuk merekrut Erling Haaland.

Target Utama Manchester City Musim Depan

Menurut laporan tersebut, Manchester City sejak awal memprioritaskan transfer Haaland. Bagi Pep Guardiola, sang striker adalah opsi terbaik untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun di musim dingin ini, Haaland tidak tersedia di bursa transfer. Dortmund baru menjual sang sriker di musim panas nanti.

Alhasil mereka harus menunggu terlebih dahulu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan sang striker

BACA JUGA : Withdraw Bersama Bandar Online Terpercaya SilverBola

Menurut laporan tersebut, City saat ini sedang tertarik untuk mendapatkan jasa Haaland. Mereka saat ini sedang intens berkomunikasi dengan agen sang striker.

Agen Haaland, Mino Raiola dilaporkan akan terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini. Ia akan menemui perwakilan Manchester City.

The Citizens berharap bisa menuntaskan transfer ini agar mereka bisa memainkan Haaland dan Alvarez bersamaan di musim depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *