Rekomendasikan 3 Pemain MU Ini Layak Didepak

Rekomendasikan 3 Pemain MU Ini Layak Didepak

SILVERBOLA – Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick sudah Rekomendasikan pada kepala klub awal bulan ini. Pada kesempatan itu, Rangnick menjelaskan bahwa kapten Harry Maguire, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka tidak cukup baik untuk bermain.

Karenanya, pelatih asal Jerman itu menegaskan ketiga pemain tersebut perlu diganti. MU dikatakannya perlu mengalami perubahan.

Rangnick memimpin di Old Trafford pada November setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Pria berusia 63 tahun itu akan mengawasi tim hingga akhir musim sebelum mengambil peran konsultan selama dua tahun ke depan.

Bagian dari fokusnya di tahun-tahun mendatang akan didasarkan pada penilaian dan identifikasi bakat. Dan dia telah memberi tahu petinggi klub dengan tepat tentang para pemain yang sudah dimiliki klub.

Menurut 90 menit, Rangnick membongkar kelemahan pertahanan tim selama presentasinya dan merekomendasikan bahwa perubahan besar diperlukan.

Mengejutkan

Ketiga pemain yang dibahas Rangnick sebenarnya telah berebut performa terbaik musim ini. Karenanya, ucapan Rangnick kemungkinan akan mengejutkan para petinggi klub.

Manajemen klub mengira sampai musim panas lalu mereka memiliki tim yang bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar. .

Pemain Penting

Pandangan Rangnick yang meremehkan Maguire bisa sangat merusak keutuhan tim karena dia adalah kapten klub dan nilainya cukup mahal 80 juta pounds – biaya rekor dunia untuk seorang bek.

Maguire secara teratur disebut-sebut sebagai bek tengah terbaik Inggris dan merupakan bagian penting dari tim Three Lions yang mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020 tahun lalu.

Berjuang

Shaw juga bermain baik untuk Inggris selama upaya Euro 2020 mereka, tetapi sekarang mendapati dirinya berjuang untuk masuk ke tim Rangnick.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain reguler di bawah Solskjaer tetapi telah dicadangkan oleh bos barunya pada beberapa kesempatan.

Kabar Baik

Dan Wan-Bissaka adalah pemain lain yang menemukan peluangnya terbatas di bawah rezim baru. Namun ada kabar baik bagi gelandang Fred, karena Rangnick menegaskan bahwa pemain yang banyak dikritik itu memiliki potensi untuk memainkan peran kunci di lini depan.

Rekomendasikan 3 Pemain MU Ini Layak Didepak

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Silverbola

Silverbola Memang Agen Sportbook Dan Pragmatic terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami Silverbola Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di Silverbola yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit , Via Pulsa Telkomsel Tanpa Potongan & Ewallet Ovo, DANA dan Gopay .

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS : +62-823-3116-8993

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Baca Juga : Dapatkan Klub yang Bersedia Tampung Martial , Juventus Saja Mundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *