Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV

Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV

Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV

SILVERBOLA – Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV. Chelsea akan menjamu Tottenham pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Laga di Stamford Bridge punya arti yang amat penting bagi kedua klub.

Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV. Chelsea wajib menang jika masih ingin bersaing untuk gelar juara. Sebab, gara-gara gagal menang pada empat laga terakhir, The Blues kini terpaut 12 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Tottenham juga butuh tiga poin. Tim racikan Antonio Conte wajib menang agar posisi ke-5 mereka tidak digusur Arsenal dan Manchester United. Tottenham juga harus menang untuk membalas kekalahan dari Chelsea di Carabao Cup.

Pada pekan ke-23, Man City akan menjadi tamu bagi Southampton. Duel yang digelar di Stadion St. Mary’s, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB ini akan disiarkan SCTV.

BACA JUGA : Paulo Dybala Kini Tersenyum saat Cetak Gol Bersama Juventus

Man City kini berada di puncak klasemen Premier League. Man City selalu menang pada 12 laga terakhir di Premier League. Mereka punya modal yang sangat bagus untuk menantang sang tuan rumah. Pada pertemuan di putaran pertama, Man City menang 5-2 atas Southampton di Stadion Etihad.

Soton kini berada di posisi ke-12 klasemen dengan 24 poin. Pada pekan ke-22, Soton kalah dengan skor 3-1 dari Wolves. Walau performa Soton meragukan, mereka punya James Ward-Prowse yang dalam performa bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *