Philippe Coutinho Resmi Kembali Ramaikan Premier League

Philippe Coutinho Resmi Kembali Ramaikan Premier League

Philippe Coutinho Resmi Kembali Ramaikan Premier League

SILVERBOLA – Philippe Coutinho Resmi Kembali Ramaikan Premier League. Philippe Coutinho akhirnya bakal kembali meramaikan Premier League usai ia resmi bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona.

Philippe Coutinho Resmi Kembali Ramaikan Premier League. Pengumuman kesepakatan antara Aston Villa dan Barcelona soal peminjaman Coutinho hingga akhir musim 2021/22 sudah dilakukan sejak Jumat (7/1/2022) pekan lalu.

Coutinho pun akhirnya terbang ke Birmingham pada Selasa (11/1/2022) dan resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Aston Villa pada Rabu (12/1/2022) dini hari WIB. Coutinho akan menggunakan nomor punggung 23. Aston Villa mengumumkan bahwa mereka memiliki opsi pembelian permanen ketika masa peminjaman Coutinho nantinya sudah berakhir.

Ini merupakan periode kedua Coutinho bermain di Premier League setelah sebelumnya sempat memperkuat Liverpool. Coutinho pun senang ia akhirnya bisa kembali ke Inggris.

“Senang berada di sini; ini adalah klub yang hebat,” ujar Coutinho.

“Saya banyak berbicara dengan manajer, dengan Stevie, dan dia memberi tahu saya tentang klub dan ambisinya. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin menikmati sepak bola saya.”

BACA JUGA : Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil

Philippe Coutinho breaks silence on Aston Villa move as squad number is  revealed | Metro News

Lebih lanjut, Coutinho tak menampik bahwa ia memilih Aston Villa karena keberadaan sosok Steven Gerrard sebagai manajer. Keduanya pernah menjadi rekan setim di Liverpool.

“Saya sudah lama mengenal Stevie. Saya bermain dengannya dan saya belajar banyak darinya,” tutur Coutinho.

“Dia seseorang yang sangat saya kagumi. Saya berharap untuk melakukan yang terbaik di sini. Yang pasti, saya akan bekerja keras, dan saya berharap bersama-sama kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *