Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil

Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil

Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil

SILVERBOLA – Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil. Pemilik Klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait rumor timnya akan mendatangkan pemain kelas dunia, Mesut Ozil.

Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Ozil. Peluang hal itu bisa tercipta sangatlah kecil karena ia merasa harga Ozil terlalu mahal sampai Sultan Andara itu merasa pusing duluan melihat nominalnya.

Isu tersebut pun terdengar cukup kencang bahkan media – media luar negeri seperti di Turki dan Vietnam ikut memberitakannya. Kendati begitu, sejatinya dari pihak Rans Cilegon FC tak pernah membahas atau memikirkan Ozil.

Dalam rapat itu, dua petinggi Rans Cilegon seperti Raffi dan Rudy Salim tampak hadir dan ada juga Presiden Rans Cilegon, yakni Roofi Ardian. Ketiga bos besar Rans Cilegon itu lantas buka suara mengenai masalah transfer Ozil.

BACA JUGA : Rapor Philippe Coutinho di Liga Inggris Dibanding dengan Jack Grealish

Mesut Ozil

“Dalam pertemuan tersebut, Rudi Salim menanyai kepada Raffi Ahmad bagaimana persoalan transfer Ozil ke Rans Cilegon FC. Tentunya perkataan Raffi itu memang tidak salah.

Harga Ozil saat ini masih terbilang tinggi sekali pun masa keemasan mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Jerman itu sudah lewat. Berdasarkan harga pasaran Ozil saat ini masih sebesar 3,7 juta euro atau sekira Rp. 60,1 miliar, itu baru harga pembelian dari Fenebahce.

Hal itu berarti dalam satu tahun pertama, Raffi Ahmad mesti mengeluarkan Rp 128, 1 miliar hanya untuk Mesut Ozil saja. Jadi tak heran jika Raffi Ahmad menyebut Ozil terlalu mahal dan langsung membuat bos RANS Cilegon FC itu pusing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *