Nerazzurri Pegang Kendali Liga Italia

SILVERBOLA – Nerazzurri Pegang Kendali Liga Italia. Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai bertanding melawan Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Nerazzurri Pegang Kendali Liga Italia. Berkat kemenangan in, Inter Milan makin kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2021 – 2022 dengan koleksi 49 angka, unggul satu poin dari AC Milan di posisi dua. Bermain di depan pendukung sendiri, Inter Milan tampil sangat percaya diri. Alexis Sanchez dan kawan – kawan mendominasi permainan dan mengandaikan umpan dari kaki ke kaki.

Inter Milan pun langsung bermain menyerang. Terpantau pada menit 19, tim asuhan Simone Inzaghi itu sejatinya bisa unggul lebih dulu lewat aksi individu Lautaro Martinez.

Inter Milan vs Lazio

BACA JUGA : Rapor Philippe Coutinho di Liga Inggris Dibanding dengan Jack Grealish

Usai insiden tersebut, Inter Milan malah semakin mengebu – gebu. Melalui skema tendangan pojok, Nerazzurri akhirnya mengubah kedudukan pada menit ke – 30. Alessandro Bastoni mencatatkan namanya di papan skor usai menerjang bola rebound di luar kotak penalti.

Tendangannya melaju keras dan terukur ke pojok kiri gawang. Kendati begitu, keunggulan tersebut tak berselang lama. Ciro Immobile mampu menyamakan kedudukan pada menit ke -34. Skor berubah menjadi 1- 1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *