Arsenal Bakal Bersaing dengan Tiga Klub Liga Inggris

Arsenal Bakal Bersaing dengan Tiga Klub Liga Inggris

SILVERBOLA – Arsenal bakal dilaporkan bakal turut serta dalam perburuan tanda tangan Aaron Ramsey demi memulangkan pemain internasional Wales itu ke Emirates.

Melansir The Sun, gelandang 31 tahun yang mengantongi gaji 400.000 poundsterling (Rp7,7 miliar) per minggu ini kabarnya telah diizinkan untuk meninggalkan Juventus pada Januari. Ia pun diklaim berniat kembali ke Liga Inggris.

Burnley sempat mengonfirmasi minat mereka untuk mengontrak jasa Ramsey. Newcastle United, Crystal Palace, dan Everton pun tak ketinggalan menunjukkan ketertarikan mereka pada sang pemain.

Laporan terbaru kini menyebut Arsenal bakal juga ingin mendapatkan kembali tanda tangan Ramsey, yang hengkang dari The Gunners pada 2019. Kabar itu disampaikan oleh jurnalis Italia Rudy Galetti melalui Twitter, seperti dikutip dari The Sun.

“Juventus, transfer Ramsey: opsi Newcastle dan Crystal Palace tetap berlaku, (mereka) masih tertarik pada sang gelandang. Saat ini, posisi Everton dan Arsenal lebih jauh ke belakang,” ujarnya melalui cuitan yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022).

Gelandang Baru

Manajer Arsenal Mikel Arteta memang diketahui ingin mendatangkan gelandang baru ke Emirates bulan ini. Pasalnya, The Gunners tengah kehilangan Thomas Partey dan Mohamed Elneny yang absen untuk bermain di Piala Afrika.

“Kami akan memindahkan (pemain) ke sana, dan kami akan mencari opsi karena kami sangat kekurangan di sana (di posisi itu),” ujar Arteta seperti dilansir dari The Sun.

Di sisi lain, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga mengonfirmasi bahwa Ramsey sedang dalam perjalanan keluar dari sang raksasa Serie A.

“Aaron Ramsey kembali hari ini setelah cuti untuk bekerja di Inggris, tetapi dia adalah pemain yang (akan) keluar,” katanya.

Ramsey di Arsenal

Ramsey menghabiskan 11 tahun di Arsenal, terhitung sejak 2008 hingga 2019. Ia hijrah ke Serie A untuk memperkuat Bianconeri, melalui kesekapatan berdurasi empat tahun, yang dijadwalkan berakhir pada Juni 2023.

Mengutip The Sun, Ramsey tampil sebanyak 259 kali dan membukukan 61 gol selama berkarier di Arsenal. Ia juga membantu The Gunners memenangkan tiga Piala FA, dengan mencetak gol di dua laga final.

Arsenal Bakal Bersaing dengan Tiga Klub Liga Inggris

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Silverbola

Silverbola Memang Agen Sportbook Dan Pragmatic terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami Silverbola Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di Silverbola yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit , Via Pulsa Telkomsel Tanpa Potongan & Ewallet Ovo, DANA dan Gopay .

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS : +62-823-3116-8993

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Baca Juga : Manchester United Bakal Dapat Sambutan Sempurna di Old Trafford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *