Inter Milan Vs Cagliari: Nerazzurri Menang 4-0 lalu Puncaki Serie A

SILVERBOLA – inter Milan melibas Cagliari empat gol tanpa balas di kandang sendiri. Hasil ini mengantarkan Nerazzurri ke puncak Serie A 20221/2022.


Pada pertandingan pekan ke-17 di Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) dini hari WIB, Inter bermain dominan dengan 24 attempts dibuat, 15 di antaranya on goal. Cagliari cuma lima attempts dengan mengarah ke gawang.

BACA JUGA : 41 Tahun Lalu Mark Chapman Tembak Tokoh Idolanya, John Lennon

Lautaro jadi pahlawan Inter lewat sumbangan dua golnya, tapi nyaris hat-trick andaikan penalti tidak gagal. Dua gol lain dibuat Alexis Sanchez dan Hakan Calhanoglu.

Inter Milan menggeser AC Mlan dari puncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin, ungul satu angka dari AC Milan di posisi kedua. Cagliari di posisi ke-19 dengan 10 poin.

Jalanannya Pertandingan Inter Vs Cagliari

Inter Milan

Inter yang butuh kemenangan menurunkan tim terbaiknya demi puncak klasemen. Menduetkan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez, Inter bermain menyerang sejak menit awal.

Barulah di menit ke-20, Inter mendapatkan peluang pertamanya. Denzel Dumfries menusuk dari sisi kanan dan memberikan umpan tarik yang disentuh sedikit oleh Lautaro ke arah Sanchez.

Sayangnya, sontekan Sanchez terlalu pelan dan bisa dibuang bek Cagliari. Bola liar disambar Calhanoglu tapi melebar.

Gawang Cagliari akhirnya bobol pada menit ke-29 saat Martinez menanduk bola sepak pojok Calhangolu yang menaklukkan Alessio Cragno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *