41 Tahun Lalu Mark Chapman Tembak Tokoh Idolanya, John Lennon

41 Tahun Lalu Mark Chapman Tembak Tokoh Idolanya, John Lennon

SILVERBOLA – 41 Tahun Lalu Mark Chapman Tembak Tokoh Idolanya, John Lennon. Pada malam 8 Desember 1980, musisi legendaris Inggris John Lennon, mantan vokalis The Beatles mengembuskan napas terakhir setelah di tembak oleh fans fanatiknya di Gerbang The Dakota, kediaman John di New York City. Pembunuh John adalah Mark David Chapman, fans fanatik ini marah dengan gaya hidup mewah dan pernyataan Lenon pada 1966 yang mengatakan The Beatles “lebih populer dari pada Yesus.”

Mengutip artikel History pada situs, malam berdarah itu terjadi ketika Lennon memasuki gedung apartemen mewahnya di Manhattan, kemudian Mark Chapman menembaknya empat kali dari jarak dekat menggunakan senjata pistol revolver kaliber 38. Lennon seketika bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan.

Usai menembak Lennin, Mark Chapman secara sukarela tetap berada di lokasi penembakan sampai polisi menangkapnya.

Padahal hanya dua bulan sebelum kematiannya, yakni pada 9 Oktober 1980, Lennon baru merayakan ulang tahun yang ke-40 bersama istrinya, Yoko Ono, dan putranya yang berusia lima tahun, Sean (yang kebetulan memiliki hari ulang tahun yang sama).

Hari itu, Ono memberi kejutan dengan menuliskan pesan di atas gedung apartmen mereka di Manhattan, pesan itu berbunyi “Selamat Ulang Tahun John & Sean – Love Yoko.” Sementara pada hanya beberapa minggu sebelum kematiannya yang tragis.

41 Tahun Lalu Mark Chapman Tembak Tokoh Idolanya, John Lennon.

Selamat Bergabung Di SILVERBOLA
Promo Yang berlaku Di WWW.SILVERSBO.COM
HOT PROMO :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *