Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng

Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng

SILVERBOLA – Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng. Aksi Professor dan geng perampok bertopeng dalam serial Money Heist sampai ke babak terakhir. Kreator mengatakan Money Heist season 5 part 2 lebih emosional dibandingkan bagian pertama. Berikut sinopsis Money Heist season 5 part 2.

Geng Professor semakin terdesak oleh pasukan militer Spanyol yang berhasil masuk ke Bank Spanyol. Mereka tidak berkutik menghadapi pasukan itu.

BACA JUGA : Desainer Off-White Virgil Abloh Meninggal Akibat Kanker

Kondisi itu diperparah dengan kematian Tokyo. Ia mati akibat meledakkan granat di dadanya. Aksi juga membunuh Gandia yang berdiri tepat di dekatnya.

Persoalan menjadi tambah rumit setelah militer Spanyol kembali menerjunkan pasukan lain untuk masuk ke dalam Bank Spanyol. Meski sudah siap melawan, geng Professor tetap kewalahan hingga akhir nya tertangkap.

Alhasil, sejumlah anggota geng Professor keluar satu-persatu dari Bank Spanyol dengan tangan diborgol dan tidak bisa melakukan apa-apa, di antaranya adalah Lisbon, Palermo, dan Matias Cano.

Selain mengungkap nasib Professor dan gengnya, Money Heist season 5 part 2 juga menampilkan kejadian di masa lalu yang fokus pada karakter Berlin. Berlin meninggal pada musim kedua dan sejak itu ia kembali muncul lewat adegan kilas balik.

Kreator Money Heist Alex Pina mengungkapkan Money Heist season 5 part 2 akan lebih emosional daripada pendahulunya. Menurutnya, itu bisa terlihat dari perubahan emosi para karakter.

(Lebih) emosional, di bagian kedua kami menyambungkan semua puzzle, memberikan jawaban semesta Money Heist, Kata Alex Pina dalam jumpa media pada Rabu (30/11) malam waktu Indonesia.

Selamat Bergabung Di SILVERBOLA
Promo Yang berlaku Di WWW.SILVERSBO.COM
HOT PROMO :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *