Potensi Konflik Gundogan vs Araujo, Apa yang Terjadi di Ruang Ganti Barcelona?

SilverBola – Fans Barcelona sempat dibuat khawatir dengan potensi konflik di ruang ganti. Komentar Ilkay Gundogan dibalas oleh Ronald Araujo. Seolah-olah dua pemain ini saling berbalas.

Kasus ini dimulai tengah pekan lalu. Rabu (17/4/2024), Barca tersingkir dari Liga Champions dengan mengecewakan. Mereka keok 1-4 di kandang sendiri ketika meladeni PSG dalam duel leg kedua perempat final.

Performa Barca di laga tersebut memang mengecewakan. Salah satu yang tampil buruk adalah Araujo. Dia dihukum kartu merah saat laga baru berjalan 30 menit, alhasil tim pun dibuat kesulitan.

Nah usai laga, Gundogan mengeluarkan pendapat yang berbeda dengan komentar Araujo. Apa yang terjadi?

Gundogan mengakui kekalahan

Pihak Barcelona jelas tidak terima dengan pertandingan. Mereka menuding bahwa wasit telah berbuat curang. Bahkan Xavi pun mengaku kesal dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut.

Salah satu insiden yang dikritik Barcelona adalah kartu merah terhadap Araujo. Pendapat terbelah, ada yang merasa bahwa Araujo tidak melakukan pelanggaran, bahkan si pemain sendiri. Namun, Gundogan punya pendapat lain.

“Anda harus yakin akan mendapatkan bola. Biarkan penyerang mereka mendapatkan kesempatan, biarkan kiper untuk menyelamatkan tim, atau bahkan biarkan kebobolan. Sebab, kehilangan satu pemain, mendapatkan kartu merah di awal laga, itu membuat segalanya jadi sulit,” ujar Gundogan

Araujo gak terima

Komentar Gundogan menunjukkan kedewasaan dan pengalamannya sebagai pemain. Barca memang tampil buruk di laga tersebut, pantas kalah.

Namun, sepertinya Araujo tidak terima dengan pendapat tersebut. Dia pun membalas dengan komentar berikutnya.

“Saya ingin menyimpan untuk diri saya sendiri, soal pemikiran saya yang sebenarnya. Saya memiliki nilai-nilai sendiri yang saya rasa harus dihargai oleh orang lain,” kata Araujo.

Potensi konflik ruang ganti?

Secara tidak langsung, Araujo terdengar tidak terima dengan komentar Gundogan. Bahwa dia tidak merasa bersalah telah melakukan tekel demikian dan merugikan tim.

Karena itulah muncul kekhawatiran terhadap konflik di ruang ganti Barcelona, sampai akhirnya Jules Kounde juga harus ikut buka suara.

“Araujo memahami bahwa Gundo tidak ingin menyerang dia. Keduanya sudah bicara langsung, jadi topik ini sudah ditutup,” ungkap Kounde.

“Saya rasa Ilkay tidak bermaksud menyerang siapa pun. Kami semua bergerak ke arah yang sama. Ruang ganti ini diisi hasrat tinggi,” tutupnya.

EVENT MIX PARLAY SILVERBOLA, KALAH? MODAL KAMU KEMBALI 100%
Yuk daftar dan main hanya di https://shortq.link/silverbolamain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *