Liga Inggris: Meski Lagi Moncer Bersama Dortmund , Erik ten Hag Belum Jamin Masa Depan Jadon Sancho di MU

Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tersenyum saat akan dimasukkan Erik ten Hag melawan Nottingham Forest pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup, Jumat (2/2/2023). Sancho bermain ketika Manchester United menaklukkan Nottingham 2-0 pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup, Jumat (2/2/2023). (AFP/Paul Ellis)

SILVERBOLA.com- Hubungan antara pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag dengan gelandangnya Jadon Sancho, rupanya belum padam betul. Meski keduanya sudah berpisah jarak, namun tak ada yang menjamin Sancho masuk dalam timnya musim depan.

Saat ini Jadon Sancho sedang menjalani peminjaman di Borussia Dortmund, setelah hubungan yang retak di awal musim ini. Perselisihan keduanya membuat Sancho terbuang dari skuad utama MU.

Akui Kehebatan

Foto: Makin Cemerlang usai Tinggalkan MU, Jadon Sancho Bantu Dortmund Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Jadon Sancho bergabung kembali dengan Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari dan memainkan peran kunci dalam keberhasilan tim Jerman mencapai semifinal Liga Champions pada pertengahan pekan dengan kemenangan dramatis atas Atletico Madrid di babak perempat final.

Tegas

Manajer Manchester United, Erik ten Hag dengan Jadon Sancho.

ketika ditanya apakah penampilan seperti itu mengubah masa depan Sancho di bawah manajemennya, Ten Hag kembali dengan tegas bahwa tidak ada jaminan apapun.

Tidak adanya Sancho membuat Alejandro Garnacho mengisi peran itu, di sayap kanan Man United.

“Tidak, tapi kami tahu Jadon Sancho adalah pemain sepak bola yang fantastis, jadi itu bukan kejutan bagi kami, bukan itu masalahnya,” jelas pelatih asal Belanda.

Sumber: SILVERBOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *