Striker Atalanta Sebut Liverpool Terkuat di Eropa

SILVERBOLA, Bergamo – Raksasa Inggris, Striker Atalanta Sebut Liverpool Terkuat Liverpool akan melakoni leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024 dengan menjamu kuda hitam Italia, Atalanta di Stadion Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Striker Atalanta Sebut Liverpool Terkuat Liverpool melaju ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Slavia Praha. Sedangkan Atalanta mengandaskan perlawanan Sporting CP.

Bomber La Dea, Gianluca Scamacca cukup ngeri melihat penampilan Liverpool saat ini.
BACA JUGA -> Victor Osimhen Sudah Pilih Klub Masa Depannya: Segera Tinggalkan Napoli?1

Terbaik di Benua Biru

Liverpool vs Sheffield United

Gianluca Scamacca memuji lawannya di Liga Europa, Liverpool, sebagai salah satu tim terbaik di benua ini. Kendati demikian, ia percaya bahwa La Dea mampu mengalahkan siapa pun termasuk Liverpool.

“Kami akan pergi ke sana dengan tujuan untuk bersaing dan mencoba lolos ke babak berikutnya. Liverpool adalah salah satu tim terkuat di Eropa, mereka punya banyak kekuatan berbeda,” terang Scamacca seperti dikutip dari Football Italia.

Bisa Beri Kejutan

Atalanta Vs Sassuolo

Meskipun Liverpool untuk mengangkat trofi Liga Europa pada akhir musim 2023/2024, Scamacca memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A.

Ia mencetak gol kemenangan tandang 3-0 atas Napoli dan satu-satunya gol Atalanta saat kalah 2-1 dari Cagliari akhir pekan lalu.

Kembali ke Inggris

Foto: 5 Debutan yang Gagal Tampil Apik di Liga Inggris Musim 2022/2023, Termasuk Gianluca Scamacca

Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan pertama Scamacca di Inggris sejak meninggalkan West Ham

Dia turun ke lapangan hanya sekali melawan Liverpool selama satu tahun bermain di Liga Inggris bersama West Ham, kekalahan 0-1 di Anfield pada Oktober 2022.

Kendati demikian, Atalanta jelas tak bisa diremehkan begitu saja. La Dea punya catatan menang 2-0 menghadapi Liverpool di Anfield pada fase grup Liga Champions 2020/2021.

Atalanta juga belum pernah kalah di Liga Europa 2023/2024. Wakil Serie A itu pun optimis bisa mendapat hasil positif saat bertandang ke markas Liverpool.

Baca Artikel Lainnya Bisa Kunjungi Di Link Situs Kami Ya Silverbola.News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *