Dulu Rekan Setim, 2 Eks Gelandang Barcelona Ini Akan Adu Taktik di Perempat Final Liga Champions 2023/2024

SILVERBOLA– Dulu Rekan Setim, 2 Eks Gelandang Barcelona Ini Akan Adu Taktik di Perempat Final Liga Champions 2023/2024 Lengkap sudah daftar tim yang akan bertanding di perempat final Liga Champions musim ini. Tercatat ada tiga mantan gelandang Barcelona yang berhasil membawa tim racikannya masuk delapan besar.

Seluruh pertandingan babak 16 besar Liga Champions sudah selesai dimainkan. Kini ada delapan tim yang berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final.

Atletico Madrid dan Borussia Dortmund menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak perempat final. Mereka akan bersaing dengan Bayern Munchen, PSG, Real Madrid, Manchester City, Barcelona dan Arsenal.

Di babak 8 besar, Spanyol menjadi negara dengan wakil terbanyak di Liga Champions musim ini. Tiga klub Negeri Matador itu adalah Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

1. Josep Guardiola


Josep Guardiola berhasil memberikan treble winners pertama saat melatih Barcelona. Dia saat ini menangani klub Premier League Manchester City.

Guardiola meraih kesuksesan besar bersama Manchester City. Mereka berhasil memenangkan treble winers, termasuk Liga Champions.

Kini Guardiola untuk mempertahankan gelar Si Kuping Besar. The Citizens sudah masuk perempat final dengan menyingkirkan Copenhagen.


2. Luis Enrique


Luis Enrique ditunjuk menjadi pelatih PSG pada awal musim ini. Dia mendapat tantangan berat untuk membawa Les Parisiens meraih kesuksesan, terutama di pentas Eropa.

Di bawah Enrique, PSG tidak menemui hambatan berarti di Ligue 1. Mereka berada di puncak klasemen dan unggul 10 angka dari rival terdekatnya.

Langkah PSG sejauh ini di Liga Champions juga berjalan mulus. Mereka mampu menembus perempat final setelah menyingkirkan Real Sociedad.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *