Deal! Ruben Amorim Sepakat Jadi Pelatih Baru Liverpool


SILVERBOLA Deal! Ruben Amorim Sepakat Jadi Pelatih Baru Liverpool Perburuan pelatih kepala baru Liverpool nampaknya akan segera berakhir. The Reds dilaporkan sudah mengamankan jasa Ruben Amorim untuk jadi juru taktik mereka yang baru.

Sejak awal tahun 2024 kemarin, Liverpool gencar berburu pelatih baru. Ini disebabkan Jurgen Klopp sudah memutuskan untuk pamit dari Anfield pada musim panas nanti.

Sejauh ini tim asal Merseyside itu sudah dikaitkan dengan beberapa manajer top. Salah satunya adalah Ruben Amorim yang saat ini menangani Sporting Lisbon.


Capai Kesepakatan


Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Amorim dalam beberapa pekan terakhir.

Hasil pendekatan Liverpool itu dikabarkan berakhir positif. Karena Amorim dikabarkan tertarik untuk menangani Liverpool.

Alhasil Amorim dan Liverpool sudah mencapai kesepakatan secara verbal agar sang pelatih pindah ke Anfield di musim panas nanti.

Urus Administrasi



Laporan tersebut menyebut bahwa saat ini Liverpool sedang mencoba untuk bernegosiasi dengan Sporting Lisbon terkait mahar transfer sang pelatih.

Menurut kabar yang beredar, Sporting siap berpisah dengan pelatih 39 tahun tersebut. Namun mereka meminta bayaran sekitar 20 juta Euro sebagai kompensasinya.

Liverpool dikabarkan agak keberatan dengan nominal tersebut. Alhasil mereka mencoba menego Sporting agar harga itu bisa diturunkan.



Kontrak Jangka Menengah

Laporan yang sama juga membeberkan berapa durasi kontrak yang akan didapatkan Amorim saat menangani Liverpool.

Sang pelatih dilaporkan akan diberi kontrak berdurasi tiga tahun untuk menjadi juru taktik baru The Reds.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *