Perkuat Lini Pertahanan, MU Bakal Impor Bek dari Napoli

SILVERBOLA Perkuat Lini Pertahanan, MU Bakal Impor Bek dari Napoli Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan belanja bek kanan baru dari Italia. Setan Merah berminat untuk merekrut Giovanni Di Lorenzo dari Napoli.

Manchester United memang dirumorkan akan kehilangan satu bek kanan di musim panas nanti. Aaron Wan-Bissaka dilaporkan ingin cabut setelah ia kalah bersaing dengan Diogo Dalot.

Kepergian sang bek membuat MU kekurangan tenaga di sektor bek kanan. Alhasil MU bakal belanja bek kanan baru di musim panas nanti.


Bek Teruji

Impor Bek


Ketertarikan MU atas Di Lorenzo didasari karena rekam jejak apik sang bek di Napoli.

Semenjak membela tim asal Naples itu, Di Lorenzo menunjukkan performa yang ciamik. Ia menjadi sosok yang bisa diandalkan baik saat bertahan atau saat membantu serangan.

Di usianya yang menginjak kepala tiga, ia juga diyakini bisa jadi mentor yang bagus untuk Dalot. Jadi MU tertarik untuk merekrutnya.


Membuka Diri

Impor Bek


Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Di Lorenzo membuka diri untuk pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Sang bek dikabarkan sudah lama memiliki ketertarikan bermain di Inggris. Sehingga ia senang ketika MU memberikan tawaran untuk pindah ke Premier League.

Selain itu Di Lorenzo juga tertarik dengan proyek yang sedang dikerjakan MU saat ini. Jadi ia membuka diri untuk pindah ke Old Trafford.


Mahar Transfer

Impor Bek


Di Lorenzo sendiri sebenarnya baru memperpanjang kontraknya bersama Napoli hingga tahun 2028 mendatang.

Namun sang bek punya klausul rilis sekitar 20 juta Euro saja sehingga ia bisa ditebus di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *