Manchester United Pilih Gelandang 19 Tahun Ini Sebagai Suksesor Casemiro


SILVERBOLA Manchester United Pilih Gelandang 19 Tahun Ini Sebagai Suksesor Casemiro Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai mengerucutkan perburuan gelandang bertahan baru mereka. Setan Merah disebut akan mencoba untuk merekrut Joao Neves dari Benfica.

Beberapoa bulan terakhir, Casemiro santer dikabarkan akan cabut dari MU. Sang gelandang dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Kepergian Casemiro meninggalkan lubang di lini tengah MU. Sehingga Setan Merah mulai memetakan siapa kandidat penerus sang gelandang.

Record melaporkan bahwa MU sudah mengerucutkan perburuan gelandang bertahan baru mereka. Setan Merah disebut akan memprioritaskan transfer Joao Neves dari Benfica.


Pantau dengan Serius


Pilih Gelandang – Menurut laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Benfica sudah dimulai sejak musim lalu. Mereka terpukau dengan penampilan sang gelandang di tim utama Benfica.

Itulah mengapa sejak awal musim 2023/2024, MU mengirim pemandu bakat mereka ke Portugal. Sang pemandu bakat mendapatkan tugas untuk memantau perkembangan Neves.

Menurut laporan itu, pemandu bakat MU itu sangat terkesan dengan aksi pemuda 19 tahun tersebut. Ia menyebut bahwa Neves bakal jadi gelandang top di masa depan dan MU harus mengamankan jasanya.


Siap Hamburkan Uang


Pilih Gelandang – Menurut laporan yang sama, MU sudah ambil ancang-ancang untuk memenangkan perburuan Neves.

Mereka tahu bahwa sang gelandang baru saja meneken kontrak baru di Benfica. Alhasil ia memiliki harga yang sangat mahal.

Namun MU dikabarkan siap mengucurkan sekitar 100 juta Euro untuk memboyong Neves ke Old Trafford di musim panas nanti.


Ingin Pertahankan


Pilih Gelandang – Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Benfica sebenarnya enggan berpisah dengan Neves di musim panas nanti.

Namun jika MU membayar lebih dari 100 juta Euro, mereka siap melepaskan talenta muda mereka itu ke Inggris.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *