BERITA BOLA Liga Champions, Xavi Minta Barcelona Waspada Anggap Krusial Duel Kontra Napoli di Leg Kedua 16 Besar

Napoli vs Barcelona

Bola.com, Jakarta – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Napoli merupakan duel terpenting pada musim ini. Xavi menegaskan Barcelona akan tampil all out dalam laga ini.

Barcelona bakal menjamu juara bertahan Serie A itu dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024. Rencananya, laga seru ini bakal dihelat Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Naples, Robert Lewandowski sempat membawa Barcelona unggul lebih dulu. Namun, tim tuan rumah mampu membalas lewat gol Victor Osimhen dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Barcelona tentu menaruh harapan besar di Liga Champions musim ini. Maklum, Barcelona agak sulit mengejar gelar juara La Liga Spanyol karena saat ini terpaut delapan poin di belakang Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara.

Pertandingan Krusial

Napoli vs Barcelona

Barcelona ,yang tercatat sudah menjadi juara di kompetisi elite Eropa itu dalam lima edisi, belum pernah mencapai perempat final Liga Champions sejak musim 2019/2020. Xavi tidak meragukan betapa penting pertandingan leg kedua babak 16 besar dini hari nanti.

“Ini adalah pertandingan yang paling penting dalam musim ini dan kami telah mempersiapkan diri dengan penuh semangat,” ujar Xavi.

“Sudah empat tahun kami tidak pernah mencapai babak perempat final dan begitulah cara kami menghadapinya.”

“Kami ingin bertanding melawan tim yang, meskipun mereka tidak berada dalam momen terbaik, memiliki fondasi sebagai juara Serie A Liga Italia. Kami menginginkan stadion yang penuh. Para pendukung harus bersuara lantang dan membuat Montjuic menjadi penekan lawan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *