Peringatan, Manchester City Mulai Masuk Mode Serius!

Selebrasi skuad Manchester City dalam laga Premier League di kandang Bourneouth, Minggu (25/2/2024). (c) AP Photo/David Cliff

SILVERBOLA – Bintang Manchester City, Erling Haaland, telah memberikan peringatan yang cukup keras kepada para pesaing gelar juara Premier League setelah aksi heroiknya di FA Cup lawan Luton Town.

Man City sukses menang besar saat bertandang ke markas Luton pada ronde kelima FA Cup 2023/24. Bermain di Kenilworth Road, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB, tim tamu menang telak 2-6.

Haaland menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam pertandingan FA Cup untuk tim divisi utama sejak George Best pada tahun 1970.

Kemudian, rekannya Kevin De Bruyne, memberi assist untuk empat gol kepada pemain asal Norwegia dalam sebuah pertanda yang mengkhawatirkan bagi para pesaing gelar juara Man City di Premier League.

Tampilkan Performa Hebat

Tim asuhan Pep Guardiola kembali beraksi di Premier League pada hari Minggu saat mereka menjamu Manchester United dan saat ini mereka berada di posisi kedua di antara Liverpool dan Arsenal.

“Kami membuat rencana [melawan Luton] dan semua orang menjalankannya dengan sempurna. Permainan yang bagus dari semua orang,” ucap Haaland.

“Kevin De Bruyne sangat luar biasa. Dia melakukan apa yang terbaik. Sangat menyenangkan bermain dengannya.

“Kami tahu apa yang kami berdua inginkan dari satu sama lain. Kami sangat cocok. Dia adalah pemain yang cerdas dan saya senang bermain dengannya.”

Mulai Mode Serius

Haaland kemudian ditanya secara langsung apakah ia memberikan peringatan kepada para pesaing gelar juara Man City, ia mengatakan timnya kini sedang dalam kondisi ‘panas’ dan siap menerkam lawan-lawannya.

“Saya tidak perlu mengatakannya. Kami siap untuk menyerang!” cetus Haaland.

“Saya kembali ke kondisi terbaik saya. Akhirnya saya merasa baik. Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini akan segera tiba, kita akan tiba. Masa-masa yang menyenangkan di depan.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak di Premier League sejauh ini dengan 17 gol dalam 21 pertandingan liga utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *