Liga Spanyol: Real Madrid Menang atas Sevilla, Carlo Ancelotti Tak Beri Jawaban Pasti Mengapa Modric Akrab di Bangku Cadangan

Foto: Lesatan Super Luka Modric saat Jebol Gawang Sevilla, Bawa Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

SilverBola.com- Liga Spanyol: Real Madrid Menang atas Sevilla, Carlo Ancelotti Tak Beri Jawaban Pasti Mengapa Modric Akrab di Bangku Cadangan – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memahami jika gelandang Luka Modric merasa kesal setelah duduk di bangku cadangan hampir sepanjang musim.

Ia menambahkan bahwa situasi kontrak gelandang veteran itu rumit

Liga Spanyol – Modric masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol menakjubkan dari tepi kotak penalti di akhir babak kedua untuk mengamankan kemenangan kandang 1-0 atas Sevilla dalam pertandingan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (25/2/2024).

Pemain berusia 38 tahun, yang kontraknya habis musim panas ini, telah membuat 21 penampilan liga untuk Real Madrid musim ini, hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan di antaranya.

“Dia mencetak gol hebat yang membuat kami mendapat 3 poin lagi di klasemen. Dia menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya bagi saya untuk meninggalkan dia di bangku cadangan,” kata Ancelotti kepada wartawan.

Mengapa Diparkir Terus?

Foto: Lesatan Super Luka Modric saat Jebol Gawang Sevilla, Bawa Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Ancelotti menyebut Modric adalah pemain istimewa.

“Bukan hanya karena gol yang dia cetak, tapi bagaimana dia berlatih. Dia adalah contoh bagi seluruh skuad. Sangat rumit untuk meninggalkannya di bangku cadangan,” katanya.

Tapi, tentang kontrak Modric, Ancelotti jujur.

“Ini rumit. Sulit untuk diatur. Saya pernah menjadi pemain dan mengalaminya di tahun terakhir saya sebagai pemain profesional,”katanya.

Tak Ada Jawaban Pasti

Foto: Lesatan Super Luka Modric saat Jebol Gawang Sevilla, Bawa Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Namun, tak ada jawaban pasti dari Ancelotti mengapa Modric menghadapi situasi seperti itu.

“Saya paham jika Modric sedikit kecewa jika dia tidak bermain. Semua orang berpikir dia berada di akhir kariernya, tapi saya pikir dia tidak setuju dengan itu. Dia terlihat sehat, segar. Dia punya kaki.Dia sepertinya belum berusia 38 tahun,” katanya.

Baca Juga : Di Mana Mereka Sekarang? 3 Pemain Asia yang Dicap The Next Lionel Messi

Sumber : SIlverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *