Trofi Carabao Cup Bakal Buka Jalan Liverpool Ukir Quadruple Musim Ini

SILVERBOLA , Liverpool – Wataru Endo berambisi membawa Liverpool menjuarai Carabao Cup musim ini. Jika berhasil merengkuh titel juara, The Reds pun berpeluang mengukir quadruple pada musim 2023/2024.

Liverpool berjumpa dengan Chelsea pada partai final Carabao Cup 2023/2024.

Skuad Si Merah lolos ke final setelah menang agregat 3-2 atas Fulham di semifinal. Unggul 2-1 pada leg pertama, Liverpool bermain imbang 1-1 dalam laga leg kedua.

Di sisi lain, Chelsea berhak melaju ke partai final setelah menyingkirkan Middlesbrough di semifinal dengan agregat 6-2. Kalah 0-1 pada leg pertama, Chelsea mengamuk pada leg kedua dengan menang 6-1.

Ambisi Wataru Endo

Foto: Gol Perdana Wataru Endo untuk Liverpool, Bawa The Reds Menang Besar atas Toulouse di Liga Europa

Berbicara jelang pertandingan, Endo merasa sangat antusias dengan laga final ini.

“Menang di Wembley akan memberi kami energi ekstra untuk menghadapi tantangan ke depan,” lanjutnya.

Peluang Quadruple Liverpool

Liga Europa Liverpool vs Toulouse

Trofi juara Carabao Cup bisa menjadi pembuka jalan Liverpool untuk meraih tiga gelar lainnya musim ini, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Hingga kini, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen Premier League dengan 60 poin. Namun, mereka hanya unggul empat poin atas Manchester City di urutan kedua, dan lima angka atas Arsenal di posisi ketiga.

Liverpool juga masih bertahan di Piala FA. The Reds dijadwalkan bakal menghadapi Southampton dalam laga putaran kelima pada tengah pekan depan.

Terakhir, Liverpool juga masih ada di Liga Europa. Pasukan Jurgen Klopp tersebut akan berhadapan dengan Sparta Praha pada 16 besar, 7 dan 14 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *