Man Of The Match Brentford Vs Manchester City: Phil Foden

3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico

SILVER BOLA 3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico.Tak ada pemenang dalam derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid di pekan 23 LaLiga 2023/24, Senin (5/2/2024) dini hari WIB. Keduanya bermain imbang 1-1.

Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Brahim Diaz pada menit 20. Namun, Atletico selamat dari kekalahan lewat gol Marcos Llorente di ujung laga. Dari hasil imbang ini, ada beberapa catatan unik yang menarik di simak. Apa sajakah itu?

1. Brahim Diaz yang aktif musim ini

3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico

3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico.Sekembalinya dari AC Milan, Diaz menjadi motor di Madrid musim ini. Gol yang dia cetak ke gawang Atletico pada Senin (5/2/2024) dini hari WIB melanjutkan catatan apiknya bersama Los Blancos.

Opta mencatat, Diaz terlibat dalam sembilan gol (enam gol dan tiga assist) dalam 11 laga bersama Madrid di musim ini, saat main sebagai starter. Diaz menjadi opsi tambahan lain bagi Madrid di lini serang.

2. Atletico perpanjang catatan positif

3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico

Hasil imbang yang didapat Atletico di laga ini, menjadikan catatan positif saat bersua Madrid di LaLiga 2023/24 berlanjut. Mereka tidak kalah dari Madrid di LaLiga musim ini, dengan rincian sekali menang dan sekali imbang.

Ini jadi musim kelima Atletico, di bawah asuhan Diego Simeone, tidak kalah dari Madrid dalam satu musim LaLiga. Sebelumnya, mereka melakukan itu pada musim 2013/14, 2014/15, 2015/16, 2017/18, dan 2023/24.

3. Real Madrid yang masih tak terkalahkan

3 Catatan dari Hasil Imbang Derby Real Madrid Lawan Atletico

Meski gagal menang lawan Atletico, Madrid melanjutkan tren positif di LaLiga musim ini. Mereka sama sekali belum terkalahkan, dengan rincian enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh laga terakhir di LaLiga.

Madrid pun masih jadi pemuncak klasemen sementara LaLiga 2023/24 dengan raihan 58 poin, unggul dua poin dari Girona. Sedangkan, Atletico Madrid terdampar di peringkat keempat dengan capaian 48 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *