Harry Kane Membawa Berkah untuk Bayern Munchen dan Bundesliga

SILVER BOLA – Harry Kane tampak sangat nyaman bermain di Bundesliga. Striker Inggris ini langsung nyetel dengan gaya bermain Bayern Munchen dan kini menjelma jadi mesin pencetak gol utama.

Musim panas 2023 lalu, Kane akhirnya membuat langkah besar dalam kariernya. Dia memutuskan untuk meninggalkan Tottenham, klub yang sudah bertahun-tahun dibelanya di Liga Inggris.

Selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, Kane belum pernah merasakan sensasi angkat trofi. Nah, dengan pindah ke Bayern, dia bakal bermain untuk tim yang jadi langganan juara.

Di sisi lain, kedatangan Kane pun sangat membantu Bayern yang memang membutuhkan striker utama, apalagi dengan performa Bayern yang tidak maksimal sekitar setahun terakhir.Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024Harry Kane Membawa Berkah untuk Bayern Munchen dan Bundesliga

24 gol Harry Kane

Kane tidak butuh waktu lama untuk main bagus di Liga Jerman. Sekarang dia sudah mencetak total 24 gol, angka yang luar biasa untuk ukuran musim pertama.

Kiprah Kane di Bayern juga diperhatikan oleh legenda tim, Dietmar Hamann. Menurutnya, di tengah kondisi Bayern yang tidak maksimal, Kane berubah jadi berkah.

Mereka [Bayern] tidak bermain bagus, tapi ini membuktikan betapa tangguhnya dia [Kane]. Dia mungkin hanya menyentuh bola sebanyak 20-25 kali di satu pertandingan, dan dia mungkin bisa mencetak gol dengan setiap sentuhan ketiga atau keempat,ujar Hamann.

Dia sudah nyaman bermain di sana dan dia membawa kesegaran. Melihat kapten Timnas Inggris bermain di Jerman adalah hal besar. Saya kira, bagi klub dan bagi liga, Harry Kane membawa berkah, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *