Kalahkan Wolverhampton, Bruno Fernandes Kritik Permainan Manchester United

SILVER BOLA – Kapten Manchester UnitedBruno Fernandes nampaknya tidak senang dengan kemenangan timnya melawan Wolverhampton di dini hari tadi. Ia menilai performa MU cukup buruk di laga itu.

Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke markas Wolverhampton untuk memainkan pekan ke-21 EPL 2023/2024. Di laga ini, Setan Merah sebenarnya unggul 3-1 terlebih dahulu atas tuan rumah.

Namun di masa injury time, Wolverhampton menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Beruntung bagi Setan Merah, satu menit berselang Kobbie Mainoo mampu mencetak gol sehingga MU menang 4-3 di Mollineux.

Fernandes mengaku tidak senang melihat penampilan timnya di laga ini. Ya, saya tidak senang dengan penampilan kami hari ini, meski saya senang dengan hasil yang kami dapatkan, ungkap Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.Pujian Rasmus Hojlund untuk Kobbie Mainoo: Kecil-kecil Cabe Rawit!Wolverhampton vs Manchester United, Setan Merah Dirugikan VAR?

Ingin Tampil Dominan

Kobbie Mainoo mencetak gol dalam laga Premier League antara Wolverhampton vs Manchester United.

Fernandes menyebut bahwa sejak awal ia ingin timnya tampil dengan dominan atas Wolverhampton. Namun ia menilai performa dominan timnya hanya terjadi satu babak saja.

Kami ingin mengontrol jalannya pertandingan. Kami juga tidak mau kebobolan karena salah satu target yang kami dapatkan adalah meraih clean sheet di laga ini,” sambung Fernandes.

Kami sudah mengingatkan hal itu sebelum pertandingan dan juga saat paruh pertandingan. Namun sayang di babak kedua kami justru kebobolan.”Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Kobbie Mainoo Pegang Teguh ‘Ilmu Padi’Performa Membaik, MU Bakal Finish di Empat Besar EPL?

Beruntung Bisa Menang

Selebrasi Scott McTominay dalam laga Premier League antara Wolverhampton vs Manchester United.

Fernandes mengakui di babak kedua performa timnya begitu buruk. Jadi ia lega timnya bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

Ketika mereka [Wolverhampton] mencetak gol, mereka semakin percaya diri dengan serangan-serangan balik mereka. Di 20 menit terakhir performa kami cukup kacau, dan Wolves mampu memprovokasi kami dengan kualitas yang mereka miliki, sambung Fernandes.

Namun secara garis besar kami menciptakan cukup banyak peluang dan performa kami secara keseluruhan juga bagus. Pada akhkirnya kami berhasil menang berkat gol yang luar biasa dari Kobbie, pungkasnya.Kalahkan Wolverhampton, Bruno Fernandes Kritik Permainan Manchester UnitedKobbie Mainoo Jadi Pahlawan MU, Bruno Fernandes: Gak Kaget Tuh!

Naik Peringkat

Gelandang Man United Bruno Fernandes dipepet penyerang Newport County Will Evans di ronde keempat FA Cup 2023/2024 di Rodney Parade Stadium, Minggu (28/01/2024).

Kemenangan atas Wolverhampton itu memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah.

Setan Merah kini naik ke peringkat tujuh klasemen sementara EPL 2023/2024 dengan raihan 35 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *