Juventus Segera Tuntaskan Transfer Gelandang Southampton Asal Argentina Ini

SILVER BOLA – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan bakal segera meresmikian transfer Carlos Alcaraz dari klub Inggris, Southampton.

Juventus memang butuh stok gelandang baru saat ini. Pasalnya Paul Pogba terlibat kasus doping sementara Nicolo Fagioli tersandung kasus judi ilegal.

Beberapa nama langsung dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri diklaim sempat mengincar Giacomo Bonaventura dari Fiorentina.

Juventus Sudah Kontak Southampton

Juventus sepertinya serius ingin menggaet Carlos Alcaraz. Sebab mereka dilaporkan sudah menghubungi pihak Southampton.

Kabarnya ini disampaikan beberapa media di Italia. Di antaranya oleh Sky Sport Italia dan Gianluca Di Marzio.

Juventus dilaporkan ingin meminjam Alcaraz selama setengah musim. Bianconeri juga menginginkan adanya opsi pembelian permanen dalam transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Alcaraz sendiri baru gabung Southampton setahun yang lalu. Ia dibeli dari Racing Club dengan bandrol sekitar 13.6 juta Euro.Head to Head dan Statistik: Inter Milan vs JuventusNasib Buruk Moise Kean: Sudah Nonton Atletico Tanding, tapi Batal Pindah dan Balik ke Juventus

Kesepakatan Telah Diraih

Usaha Juventus untuk mendatangkan Carlos Alcaraz kini dilaporkan telah mendapatkan hasil positif. Southampton siap melepasnya pada Januari 2024 ini.

Hal tersebut dilaporkan oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan Alcaraz akan gabung Juve dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen seharga 40 juta euro.

Alcara juga segera menjalani tes medis di London. Setelah imengurus visanya, ia bakal terbang ke

Carlos Alcaraz ke Juventus, Here We Go! Gelandang Argentina dalam perjalanan ke tes medis berlangsung di London seperti yang diharapkan.

Menunggu VISA sekarang dan kemudian melakukan perjalanan ke Turin dalam 24 jam ke depan.

Juve akan membayar biaya pinjaman ditambah opsi beli TIDAK wajib, paket lebih dari €40 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *