Manchester United Rilis Pernyataan Resmi Terkait Marcus Rashford

silver bola – Manchester United belum lama ini mengeluarkan pernyataan terkait masalah Marcus Rashford. Setan Merah mengatakan bahwa Rashford bertanggung jawab penuh atas semua aksinya.

Rashford menjadi bahan pembicaraan pada akhir pekan kemarin. Dia absen dalam pertandingan Manchester United melawan Newport County pada ajang FA Cup, Minggu (28/1/2024) malam WIB.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan Rashford tidak bermain karena kurang sehat. Rashford ternyata ketahuan berada di klub malam di Belfast, Irlandia.

Alhasil, Rashford datang telat ke klub sehingga absen berlatih. Ten Hag mengatakan setelah laga bahwa dia akan menangani masalah tersebut.

Pernyataan MU

Marcus Rashford usai laga Manchester United vs Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Manchester United mengonfirmasi bahwa Rashford telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Mereka menyatakan bahwa masalah ini sekarang sudah selesai.

“Marcus telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang kini sudah ditutup,” demikian bunyi pernyataan singkat pihak MU.

Kembali Berlatih

Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Chelsea di Premier League 2023/2024, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Rashford kini sudah berlatih kembali dengan skuad Manchester United.

Dia kemungkinan tersedia untuk melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 22 Premier League, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Wolverhampton vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Molineux

Hari: Jumat, 2 Februari 2024

Jam: 03.15 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *