Bukan Striker, Manchester United Bakal Beli Bek Sebelum Bursa Transfer Musim Dingin Ditutup?

SILVER BOLA – Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk menuntaskan satu transfer bek tengah sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Sepanjang bursa transfer kali ini, MU memang dikaitkan dengan banyak pemain. Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga di timnya agar mereka bisa menutup musim 2023/2024 dengan baik.

Setan Merah sendiri gencar dikabarkan akan membeli striker baru. Karena Setan Merah saat ini lagi kekurangan striker.

Calciomercato melaporkan bahwa MU tidak mendatangkan striker baru jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini. Namun mereka akan mendatangkan bek tengah baru.

Bek Muda Berbakat

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mnachester United saat ini sedang mengupayakan untuk mendatangkan Jarrad Branthwaite dari Everton.

Setan merah memang sedang mencari bek tengah baru. Mereka butuh sosok yang bisa jadi pengganti jangka panjang Raphael Varane di tim mereka.

Erik Ten Hag disebut tertarik merekrut Branthwaite yang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di EPL.Agen Bantah Antony Bakal Cabut ke Arab SaudiMarcus Rashford Hancurkan Karirnya Sendiri!

Coba Selesaikan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United saat ini sedang mencoba menego Everton untuk transfer sang bek.

Mereka dilaporkan mengajukan tawaran yang cukup besar untuk sang bek. Mereka disebut menyodorkan bayaran sebesar 40 juta pounds untuk jasa sang bek.

Saat ini MU sedang mencoba meyakinkan Everton agar mau melepaskan sang bek di sisa bursa transfer ini.Bukan Striker, Manchester United Bakal Beli Bek Sebelum Bursa Transfer Musim Dingin Ditutup?Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 31 Januari – 2 Februari 2024

Tidak Dilepas

Bek muda Everton, Jarrad Branthwaite.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal gagal dalam mendapatkan jasa Branthwaite.

Everton ingin mempertahankan sang striker karena mereka butuh sang bek agar lolos dari jerat degradasi di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *