Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Pilih Tunggu Pinangan Napoli

Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Pilih Tunggu Pinangan Napoli

SILVERBOLA – Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Pilih Tunggu Pinangan Napoli – Jose Mourinho dikabarkan menolak tawaran dari klub  Arab Saudi, Al Shabaab. Menurut La Gazetta dello Sport, ia memilih menunggu kepastian dari klub Serie A, Napoli. 

Media-media Italia mengabarkan Jose Mourinho akan bertemu Presiden Napoli, Aurelio De LaurentiisMereka akan membahas kemungkinan Mourinho menangani Napoli musim depan.

Bisa Mendapat Gaji Besar?

Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Pilih Tunggu Pinangan Napoli

Surat kabar Italia berwarna merah muda itu menambahkan De Laurentiis akan mengeluarkan banyak uang hanya untuk seorang pelatih, Antonio Conte.

Mourinho dipecat oleh AS Roma setelah dua setengah tahun. Dia memenangi 68 dari 138 pertandingan sebagai pelatih Giallorossi, menjuarai UEFA Conference League pada 2021/2022.

Semula ada rumor Mourinho akan kembali ke Liga Inggris. Namun, tampaknya belum ada tawaran yang riil terkait isu tersebut. 

Momen Berat untuk AS Roma

Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Pilih Tunggu Pinangan Napoli

Sebelumnya, Direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto, mengakui ini merupakan pekan yang berat. 

“Ini adalah hari-hari yang sulit, tidak pernah menyenangkan untuk membuat keputusan-keputusan ini dan mengubah banyak hal. Saya tidak tahu siapa pun yang dapat menikmati momen-momen ini,” kata Pinto.

“Dewan klub melakukan penilaiannya sendiri dan memutuskan bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Selama hari-hari ini kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat tim siap menerima pelatih baru dan berusaha mencapai tujuan kami,” lanjutnya.

Kabar pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan AS Roma pada Selasa (16/01/2024) membuat gempar sepak bola Italia. 

Sekarang kita melihat ke depan, klub dan pemilik memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan ini dan sekarang mari kita berpikir untuk bermain sebaik mungkin.

“Saya minta maaf karena tidak bisa mendampingi Daniele, aku sudah mengenalnya cukup lama, perasaan kami baik-baik saja. Hingga hari terakhirku, aku akan berada di sampingnya.”

Baca Juga : Karim Benzema Bakal Menyusul Jordan Henderson Meninggalkan Arab Saudi, Aymeric Laporte: Banyak yang Frustrasi

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *