Liverpool Coba Bajak Bruno Guimaraes dari Newcastle

SILVER BOLA – Sebuah manuver transfer menarik bakal dibuat LiverpoolThe Reds dilaporkan akan mencoba membajak Bruno Guimaraes dari Newcastle.

Guimaraes memang belum lama bermain di Premier League. Namun semenjak bergabung dengan Newcastle, ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL.

Tak ayal mulai banyak klub-klub top EPL yang mengincar jasanya. Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu klub yang berminat pada jasanya.

Dilansir The Mirror, The Reds masih menaruh minat terhadap Guimaraes. Mereka akan mencoba mendatangkannya di tahun 2024 ini.

Perkuat Lini Tengah

Harvey Elliott coba mengganggu Bruno Guimaraes di laga Newcastle vs Liverpool, Premier League 2023/2024.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat berminat untuk merekrut Guimaraes.

Ia memproyeksikan sang gelandang sebagai pengganti Fabinho. Klopp butuh gelandang bertahan top agar skema permainannya bisa berjalan lancar.

Itulah mengapa Klopp sangat berminat untuk memboyongnya ke Anfield di tahun 2024 ini.Man City kini Berbahaya lagiKevin de Bruyne Comeback di Skuad Manchester City: Ancaman Bagi Tim Rival

Bisa Dicicil

Selebrasi gol Sandro Tonali bersama Bruno Guimaraes saat Newcastle melawan Aston Villa, Sabtu (12/8/2023) malam WIB.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Klopp ingin memboyong Guimaraes karena transfer sang gelandang bisa dicicil.

Guimaraes memang memiliki klausul rilis yang sangat besar. Ia memiliki klausul rilis hampir mencapai 100 juta pounds di Newcastle.

Namun Liverpool mengetahui bahwa klausul itu bisa dicicil sebanyak tiga kali. Alhasil Klopp dan Liverpool berminat untuk mengambil opsi tersebut.Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 13-14 Januari 2024Comeback Lawan Newcastle, Guardiola Puji Performa Man City

Coba Pertahankan

Duel Enzo Fernandez dan Bruno Guimaraes dalam laga perempat final Carabao Cup antara Chelsea vs Newcastle, Rabu (20/12/2023).

Menurut laporan yang sama, Newcastle sendiri tidak mau berpisah dengan Guimaraes.

Mereka akan melakukan segala cara agar sang gelandang tetap bertahan di St James Park di tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *