Donny van de Beek: Eintracht Frankfurt adalah Klub yang Cocok untuk Saya

SILVERBOLA – Donny van de Beek bisa bernapas lega. Di paruh kedua musim 2023/2024 ini, dia akhirnya bisa meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Sejak 2019 lalu, van de Beek kesulitan untuk menembus skuad utama Man United. Selain karena performa, cedera yang sesekali datang menghambat perkembangannya.

Termasuk di musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu hanya diberi main dua kali di seluruh kompetisi dengan durasi main di lapangan selama 21 menit.

Van de Beek akhirnya mencari peruntungannya di klub baru di bursa transfer musim dingin 2024 ini. Dia minggat ke Liga Jerman sementara untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak.

Tempat yang Cocok

Pindah ke Frankfurt sebagai pemain pinjaman merupakan kali kedua bagi van de Beek menjalani hal semacam itu selama berada di Man United. Dia sebelumnya juga pernah dipinjamkan selama setengah musim ke Everton.

Khusus ke Frankfurt, ini adalah kali pertamanya mencicipi Liga Jerman. Meski begitu, pemain asal Belanda ini merasa Frankfurt akan jadi klub yang cocok untuknya.

“Saya datang untuk membantu tim ini dan bermain di level tertinggi. Saya yakin Frankfurt adalah tempat yang cocok dan bagus untuk saya,” katanya di laman resmi klub.

Cocok dengan Gaya Main

Presiden Eintracht Frankfurt Markus Krosche mengungkapkan, van de Beek merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim di paruh kedua musim ini.

“Dia cocok dengan gaya main kami. Dia akan jadi kepingan puzzle yang sempurna untuk melengkapinya,” ucap Krosche.

“Kemampuannya untuk mencetak gol juga sebuah senjata, terutama cara pemosisiannya. Pengalamannya bermain di level timnas juga akan sangat berguna untuk para pemain muda kami,” ujar dia.

Opsi Pembelian

Apabila van de Beek tampil memukau, bukan tidak mungkin Frankfurt menjadi klub yang akan jadi destinasi dirinya selanjutnya. Sebab, Frankfurt punya opsi mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Sementara kontraknya di Man United hanya akan berlaku hingga tahun 2025 mendatang.

Klasemen Liga Jerman

LINK ALTERNATIF SILVER BOLA :
Versi Web :

https://silverkeren.prohttps://silverkeren.comhttps://shortq.link/BonusSilverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *