Lawan Fulham, Virgil van Dijk Bisa Perkuat Liverpool?

SILVER BOLA – Manajer LiverpoolJurgen Klopp memberikan update seputar kondisi skuatnya. Ia menyebut bahwa Virgil van Dijk kemungkinan akan comeback melawan Fulham.

Di tengah pekan nanti, Liverpool akan memainkan sebuah laga krusial. Mereka akan menghadapi Fulham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2023/2024.

Jelang laga ini, Virgil van Di jk di ragukan bisa tampil. Pasalnya sang bek absen melawan Arsenal di ajang FA Cup pada akhir pekan kemarin.

Klopp baru-baru ini membeberkan situasi Van Di jk. Ia menyebut sang bek kemungkinan bisa bermain di laga ini.

Sakit

Mohamed Salah merayakan gol dengan Virgil van Di jk dalam laga Crystal Palace vs Liverpool pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB.

Menurut Klopp, Van Di jk absen di laga melawan Arsenal karena ia sakit. Ia tidak mau memaksa sang bek bermain sehingga ia memutuskan tidak membawanya ke markas Arsenal kemarin malam.

Dia [Van Di jk] absen karena sakit. Dia sebenarnya ingin ikut dengan kami di pertandingan ini [vs Arsenal], ungkap Klopp yang dikutip Sportsmole.

Namun kami tidak ingin ia memaksa diri jadi kami menyuruhnya pulang.

Bisa Comeback

Duel udara Virgil van Di jk dan Dominic Calvert-Lewin di laga Liverpool vs Everton, Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Jon Super

Klopp menyebut bahwa sakit yang di derita sang bek sebenarnya tidak terlalu parah.

Jadi ia berharap sang bek sudah fit untuk bermain saat timnya menjamu Fulham di tengah pekan nanti.

Saya pribadi berharap dia bisa kembali di pertandingan tengah pekan nanti. Namun saya belum bisa memastikan itu, pungkasnya. halaman

Opsi Pengganti

Aksi bek Liverpool, Jarell Quansah, di laga lawan Burnley di pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Turf Moor, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Jika Van Di jk masih belum fit, Klopp sudah memiliki opsi penggantinya.

Sosok Jarell Quansah berpotensi kembali dipasangkan bersama dengan Ibrahima Konate di jantung pertahanan The Reds pada laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *