SILVER BOLA – Chelsea menang besar saat ditantang Preston North End di babak ketiga FA Cup 2023/2024, Minggu (7/1/2024). Chelsea mengalahkan tim divisi dua itu di Stamford Bridge dengan skor 4-0.

Empat gol Chelsea ke gawang Preston dicetak oleh empat pemain berbeda. Gol-gol itu diciptakan Armando Broja menit 58, Thiago Silva menit 66, Raheem Sterling menit 69, dan Enzo Fernandez menit 85.

Untuk pertama kalinya musim ini, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut menang dengan margin empat gol.

Advertisement

Kemenangan atas Preston pun sementara menjadi kemenangan terbesar Chelsea di semua kompetisi musim 2023/2024. Skor 4-0 itu melampaui skor yang mereka ukir saat menumbangkan Burnley dan Tottenham.

Kemenangan Terbesar Chelsea Sebelumnya: 4-1 vs Burnley dan Tottenham

Aksi pemain Chelsea, Raheem Sterling (kanan), dalam laga Burnley vs Chelsea di pekan ke-8 Premier League 2023/2024.

Sebelumnya kemenangan terbesar Chelsea musim ini adalah dengan skor 4-1. Kemenangan itu mereka dapatkan saat melawan Burnley dan Tottenham di Premier League.

Pada pekan ke-8, Chelsea menang 4-1 di kandang Burnley. Chelsea menang berkat satu gol bunuh diri pemain lawan, penalti Cole Palmer, serta gol-gol Raheem Sterling dan Nicolas Jackson.

Pada pekan ke-11, Chelsea lagi-lagi menang dengan skor 4-1 saat main tandang. Kali ini, korbannya adalah sesama klub London, yakni Tottenham.

Sama seperti ketika menghajar Burnley, Chelsea juga kebobolan terlebih dulu oleh Tottenham. Namun, Chelsea berbalik menang lewat penalti Cole Palmer dan trigol Nicolas Jackson.

Berikutnya: Middlesbrough vs Chelsea

Selebrasi gol pemain Chelsea, Thiago Silva (kiri) (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah pertandingan tandang melawan Middlesbrough (10/1/2024). Pertandingan itu merupakan pertandingan leg pertama semifinal EFL Cup/Carabao Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *