Ternyata, Ini Penyebab Transfer Jadon Sancho ke Borussia Dortmund Belum Kunjung Sah

SILVER BOLA – Ada informasi baru beredar seputar masa depan Jadon Sancho. Ada kendala terkait proses negosiasi kepindahannya ke Borussia Dortmund.

Sancho memang diketahui akan cabut dari Manchester United di musim dingin ini. Ia ingin menyelamatkan karirnya setelah ia dibekukan dari tim utama Setan Merah.

Sancho sendiri belakangan ramai dirumorkan akan kembali ke Jerman. Ia akan memperkuat kembali Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman.

Namun hingga detik ini belum ada kejelasan terkait masa depan Sancho. Ada apa gerangan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Batal Terbang

Aksi Jadon Sancho dalam laga Tottenham vs Manchester United di pekan ke-33 Premier League 2022/2023, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Menurut laporan yang dilansir BBC Sports, transfer Sancho seharusnya sudah kelar pada hari Jumat (5/1/2024) kemarin.

Sang winger seharusnya terbang ke Marbella, Spanyol kemarin. Ia dijadwalkan mengikuti sesi pemusatan latihan Dortmund tersebut.

Namun penerbangan Sancho ke Spanyol mendadak batal tanpa informasi yang jelas.

Belum Kelar

Selebrasi Marcus Rashford dan Jadon Sancho dalam laga Premier League 2022/2023 Tottenham vs Manchester United, Jumat (28/4/2023).

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Sancho belum bisa terbang ke Dortmund karena proses negosiasi transfernya belum selesai.

Manchester United memang bersedia meminjamkan sang winger ke Dortmund. Namun mereka ingin Dortmund menanggung lebih banyak gaji sang winger.

Sejauh ini proses negosiasi masih berjalan alot. Dan jika kesepakatan tidak tercapai di antara kedua tim, maka Sancho tidak bisa pindah.

Optimistis Kelar

Selebrasi penyerang sayap Manchester United, Jadon Sancho setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (19/2/2023) WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Dortmund benar-benar mengupayakan agar Sancho bisa lekas pindah ke tim mereka.

Mereka berharap paling lambat transfer ini kelar pekan depan sehingga Sancho bisa memperkuat tim mereka ketika Bundesliga digulirkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *