Setelah Victor Lindelof, MU Perpanjang Kontrak Aaron Wan-Bissaka

SILVER BOLA – Klub Premier LeagueManchester United dilaporkan belum akan berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan akan diperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Memasuki tahun 2024 ini, Manchester United punya beberapa pemain yang kontraknya akan habis. Ada beberapa pemain yang kabarnya akan diikhlaskan pergi, dan ada yang akan coba dipertahankan.

Salah satu yang kabarnya akan dipertahankan adalah Victor Lindelof. Sang bek dikabarkan akan diperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Menukil laporan The Daily Mail, Manchester United akan mempertahankan satu pemain lagi. Ia adalah sang bek kanan, Aaron Wan-Bissaka.

Masih Dibutuhkan

Aksi Aaron Wan-Bissaka pada laga Fulham vs Manchester United di pekan ke-11 Premier League 2023/2024.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun di kontrak Wan-Bissaka.

Sang bek masa baktinya akan diperpanjang hingga tahun 2025. Sehingga ia tidak akan cabut dalam waktu dekat ini.

Erik Ten Hag dikabarkan puas melihat perkembangan Wan-Bissaka. Ia juga optimistis sang bek bisa jadi sosok pembeda di lini pertahanan timnya.

Nego Kontrak

Aaron Wan-Bissaka mencoba mengadang tembakan Hwang Hee-Chan dalam laga MU vs Wolves di pekan ke-1 Premier League 2023/2024 (c) APhoto/Rui Vieira

Menurut laporan tersebut, Manchester United juga sedang mengupayakan mengikat Wan-Bissaka dengan kontrak yang lebih panjang.

Proses negosiasi ini sudah berlangsung. Saat ini MU sedang mencoba meyakinkan Wan-Bissaka untuk tetap bertahan di MU.

Setan Merah juga dikabarkan menawari sang bek kenaikan gaji yang cukup signifikan agar mantan bek Crystal Palace itu mau bertahan di Old Trafford.

Opsi Alternatif

Manchester United digosipkan juga memburu bek kanan baru sebagai langkah jaga-jaga andai Wan-Bissaka memutuskan untuk cabut di musim panas nanti.

Nama bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong dilaporkan jadi kandidat pengganti Wan-Bissaka di MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *