Tak Bakal Ada Bek Tengah Baru di Real Madrid Pada Januari 2024 Ini

SILVER BOLA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tak akan mendatangkan bek tengah baru ke Santiago Bernabeu pada Januari 2024 ini.

Madrid tak bisa tampil dengan skuadnya secara penuh sejak awal musim 2023/2024 ini. Sebab beberapa pemain mereka tumbang karena cedera.

Salah satunya adalah Eder Militao. Ia mengalami cedera ACL dan baru akan kembali bermain pada tahun 2024 ini.

Setelah itu belum lama ini David Alaba juga mengalami cedera lutut serius. Situasi kini jadi genting karena Nacho terkena sanksi larangan bermain.

Madrid tak Beli Bek Baru

Sekarang ini Real Madrid otomatis cuma punya satu bek tengah saja yang tersedia yakni Antonio Rudiger. Jelasnya El Real butuh tembahan amunisi di pos tersebut.

Ada kabar bahwa Madrid mungkin akan belanja pemain baru pada Januari 2024 ini. Namun Carlo Ancelotti menegaskan timnya tak bakal merekrut bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Ancelotti mengatakan dirinya bisa menempatkan pemain lain di pos bek tengah. Mereka adalah Aurelien Tchouameni dan Dani Carvajal.

Kami tidak mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah lainnya. Kami kehilangan dua, dua pemain penting, namun kami memiliki dua pemain lainnya, yang sangat penting, dan kami memiliki solusi darurat seperti [Aurelien] Tchouameni dan [Dani] Carvajal,

Isyarat Ancelotti

Carlo Ancelotti sendiri sebelumnya pernah mengisyaratkan bahwa Real Madrid bisa saja membeli bek tengah baru. Hal itu ia ucapkan pada pertengahan Desember 2023 kemarin.

“Apa yang tim harus lakukan adalah bertahan seperti yang telah kita lakukan. Kami telah melakukan lebih dari yang diharapkan orang,” ujarnya pada Marca.

Meski ada masalah, tim ini bertahan. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan apakah kami bisa melakukan apa pun [di bursa transfer], ucap Ancelotti.

Jadwal Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Real Mallorca

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari:Kamis, 4 Desember 2023

Kickoff: 01.15 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *