Man of the Match Real Madrid vs Real Mallorca: Antonio Rudiger

SILVER BOLA – 
Antonio Rudiger terpilih menjadi pemain terbaik dari kemenangan 1-0 Real Madrid atas Real Mallorca dalam laga
La Liga 2023/2024 jornada 19 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Duel kedua tim berlangsung ketat dan tak ada gol yang tercipta sampai turun minum. Real Madrid harus menunggu hingga menit-menit akhir babak kedua untuk mencetak gol kemenangan lewat sundulan Antonio Rudiger.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin 48, unggul tiga angka dari Girona. Di sisi lain, Mallorca menduduki peringkat 14 dengan poin 18.

Performa Antonio Rudiger

Rudiger muncul menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Sundulannya meneruskan sepak pojok Luka Modric di menit ke-78 sukses membobol gawang Predrag Rajkovic.

Tak cuma itu, Rudiger juga kokoh ketika bertahan. Bek asal Jerman itu tercatat dua kali melakukan sapuan, sekali sapuan lewat sundulan, dua kali intersep, dan empat kali merebut bola.

Hebatnya, Rudiger tercatat sama sekali tak melakukan pelanggaran dalam laga ini. Selain itu, Rudiger juga bagus dalam distribusi bola dengan mencatatkan akurasi umpan hingga 94 persen.

Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Fran Garcia; Federico Valverde, Toni Kroos (Joselu 67′), Luka Modric (Dani Ceballos 86′); Jude Bellingham; Vinicius Junior (Brahim Diaz 60′), Rodrygo.

LINK ALTERNATIF SILVER BOLA :

https://shortq.link/BonusSilverbola
https://heylink.me/silverpasti/
silverbolaku.info
silverbola.biz

SILAHKAN DI KUNJUNGI BOS KU 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *