Tidak Bakal Cocok, Juventus Tidak Jadi Rekrut Kalvin Phillips

SILVER BOLA – Juventus memilih untuk menyetop perburuan terhadap Kalvin Phillips. Sang pemain dianggap tidak bakal cocok di Juventus dari aspek taktikal.

Ketertarikan Juventus terhadap Kalvin dimulai sejak musim 2023/2024 bergulir. Ada keinginan untuk memboyong pemain berposisi gelandang yang merasa tidak nyaman di Manchester City.

Kalvin memang kesulitan untuk menembus skuad inti City sejak didatangkan pada musim panas 2022 lalu. Sampai saat ini saja, Kalvin baru mencatatkan 31 penampilan.

Tidak puas dengan menit bermainnya yang berkurang drastis, Kalvin pun mulai merengek. Dia berharap Man City bisa segera memainkannya sesering mungkin atau ia pindah.

Persilakan Keluar

Permintaan Kalvin ditanggapi santai oleh Man City. Kalau memang sang pemain berkenan untuk meninggalkan Etihad Stadium, tidak ada yang akan menahannya.

Oleh sebab itu, sekitar dua bulan sebelum pembukaan bursa transfer musim dingin 2024, rumor kepergian Kalvin jadi salah satu yang hangat.

Situasi tersebut menarik perhatian sejumlah klub. Juventus sudah sempat dilaporkan tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Stadium di pertengahan musim ini.

Tidak Jadi

Opsi transfer yang hendak diambil Juventus adalah pinjaman dengan durasi singkat. Tidak ada rencana untuk memasukkan klausul pembelian di dalam peminjamannya itu.

Namun, laporan terbaru dari Calciomercato justru mengungkap informasi lain. Juventus dikabarkan tidak jadi untuk merekrut gelandang asal Inggris tersebut.

Penyebabnya, Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus menilai Kalvin bukanlah pemain yang diharapkannya di lini tengah Bianconeri.

Alihkan Buruan

Kendati tidak jadi merekrut Kalvin, Juventus ternyata masih sangat bertekad untuk mendatangkan gelandang baru di paruh kedua musim ini.

Juventus akhirnya mengalihkan sasaran ke pemain lainnya. Menurut laporan itu, pemain yang mau didatangkan adalah Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *