Liga Inggris: Virgil van Dijk Santai Di cap Arogan oleh Roy Keane

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

SILVERBOLA,Bek sekaligus kapten Liverpool, Virgil van Dijk, baru saja mendapatkan kritik dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane, setelah kedua tim bertemu di Anfield pada akhir pekan lalu. Namun, Virgil van Dijk menanggapi kritik itu dengan santai

Liverpool tampil dominan dalam pertandingan ini. The Reds melepas 34 tembakan dan memiliki 68 persen penguasaan bola. Sementara MU lebih banyak bertahan dan menunggu.

Setelah pertandingan, Virgil van Dijk menyinggung permainan bertahan MU. Ia mengatakan cuma Liverpool yang bermain ngotot dan ingin menang.

Respons Van Dijk

Liverpool Vs Manchester United

Komentar pedas Roy Keane itu ternyata tidak membuat Virgil van Dijk marah. Dia pun menanggapinya dengan santai dan tidak merasa arogan

“Saya suka Roy Keane, jika dia mengatakan itu maka tidak apa-apa,” jawab Virgil van Dijk.

“Dia adalah Man United secara keseluruhan dan saya mengerti dia bisa bereaksi seperti itu, tapi saya merasakan apa yang saya katakan dan sama sekali tidak ada arogansi dalam hal itu.”

“Setiap orang yang menonton pertandingan itu mungkin merasakan hal yang sama. Kami melanjutkan. Kami punya peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol dan itu yang membuat kami frustrasi,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *