MU Hanya Imbang Lawan Liverpool, Andre Onana Kecewa

SILVER BOLA – Kiper Manchester UnitedAndre Onana mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Liverpool di akhir pekan kemarin. Ia menilai Setan Merah seharusnya memenangkan pertandingan itu.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United menantang Liverpool di pekan ke-17 EPL 2023/2024. Di laga ini, Setan Merah banyak diprediksi bakal kalah dan bahkan kena bantai dari tuan rumah.

Namun di laga yang digelar di Anfield itu berakhir imbang 0-0. Setan Merah bermain dengan disiplin sehingga mereka mampu menahan gempuran-gempuran Liverpool di laga ini.

Onana sendiri mengaku tidak puas dengan hasil imbang tersebut. “Kami adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan kami seharusnya meraih kemenangan melawan tim manapun yang kami hadapi,” buka Onana kepada MUTV.

Naikkan Standard

Onana menyebut bahwa hasil imbang melawan Liverpool bukan hasil yang jelek. Namun ia menilai MU seharusnya bisa meraih tiga poin di laga ini.

“Kami mendapatkan satu poin di laga ini dan kami menunjukkan karakter yang kuat di laga ini. Namun bagi saya, itu semua tidak cukup,” sambung Onana.

Kami harus mencoba memenangkan pertandingan ini dan sayangnya kami tidak bisa melakukan itu. Kami harus menaikkan standard kami, di mana kami harus menang di manapun kami bermain.

Tidak Merasa Tertekan

Aksi Andre Onana dalam laga Sheffield United vs Manchester United pada pekan ke-9 Premier League 2023/2024, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Onana juga mengaku tidak merasa tertekan harus bermain di Anfield yang terkenal tidak ramah dengan pendatang. Ia menyebut bahwa ia sudah terbiasa dengan situasi tersebut sehingga ia bisa mengatasi tekanan yang ada.

Saya penjaga gawang Manchester United jadi saya harus siap untuk segalanya. Saya terbiasa bermain di alga dengan intensitas tinggi dan itulah mengapa klub merekrut saya, sambung Onana.

Ini pertandingan yang bagus karena kami menghadapi lawan yang kuat. Namun kami menunjukkan bahwa kami memiliki banyak pemain top dan kami juga tim yang besar,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Para pemain Manchester United merayakan keberhasilan Andre Onana menepis tendangan penalti FC Copenhagen pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/2023) WIB. (c) AP Photo/Dave Thomp

Manchester Untied bertekad untuk meraih tiga poin di pertandingan di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi West Ham di pekan ke-18 EPL 2023/2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *