Prediksi Pertandingan Liga Champions, Real Madrid Vs Napoli: Tuan Rumah Ingin Jaga Kesempurnaan

Silverbola , Jakarta – Real Madrid bakal bertemu Napoli pada matchday 5 Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu hari Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, Real Madrid selalu meraih kemenangan pada fase Grup C. Mereka pun sudah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar.

Melawan Napoli, anak asuh Carlo Ancelotti tentunya ingin menjaga kesempurnaan. Apalagi secara hitungan matematis, Napoli masih bisa mengkudeta Los Blancos di puncak klasemen.

Sementara sisi lain, Napoli sendiri masih butuh kemenangan. I Partenopei menempati urutan kedua dengan tujuh poin.

Mereka masih riskan terkejar oleh tim posisi tiga, Braga yang mempunyai tujuh poin. Braga sendiri akan bersua Union Berlin. 

Yuk gabung silverbola.news untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)


Real Madrid Kalahkan Napoli di Pertemuan Pertama

Pada matchday 2 lalu, Real Madrid menang 3-2 di markas Napoli. Tiga gol Madrid diciptakan oleh Vinicius Junior menit 27, Jude Bellingham menit 34, dan Alex Meret menit 78 (gol bunuh diri).

Dua gol Napoli dicetak oleh Leo Ostigard menit 19 dan Piotr Zielinski menit 54 (penalti). Pada matchday sebelumnya, Madrid menundukkan Braga 3-0 di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Napoli ditahan Union Berlin 1-1 di Stadio Diego Armando Maradona.

Gol-gol Madrid ke gawang Braga disarangkan oleh Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo. Satu gol Napoli saat imbang dengan Union Berlin di kandang sendiri diciptakan oleh Matteo Politano.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Napoli

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Lucas Vazquez, Nacho, Alaba, Fran Garcia; Valverde, Kroos, Ceballos; Bellingham; Rodrygo, Brahim Diaz.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Eder Militao (cedera), Tchouameni (cedera), Arda Guler (cedera), Camavinga (cedera), Vinicius Junior (cedera), Kepa Arrizabalaga (cedera), Modric (meragukan).

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Pelatih: Walter Mazzarri.

Info skuad: Lindstrom (cedera), Mario Rui (cedera), Olivera (cedera).

Klasemen Liga Champions – Group C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *