Hasil Cadizz vs Real Madrid: Skor 0-3

SILVERBOLA Real Madrid menang telak ketika bertamu ke markas Cadizz di laga pekan ke-14 La Liga 2023/2024 di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Pertandingan ini tak mudah bagi Madrid meski mereka menang besar. Cadiz mampu merepotkan mereka khususnya di babak pertama.

Rodrygo jadi bintang laga ini dengan sumbangan dua golnya. Satu gol Madrid lainnya dipersembahkan Jude Bellingham.

Dengan kemenangan ini, Madrid sekarang mengemas 35 angka dan mereka kembali ke pucuk klasemen sementara La Liga 2023/2024. Sementara itu Cadizz ada di posisi 16 dengan raihan 10 angka saja.

Babak Pertama

Cadiz membuka jalannya laga babak pertama. Mereka kemudian mendominasi penguasaan bola.

Namun malah Madrid yang bisa mencetak gol lebih dahulu. Pada menit ke-14, El Real melancarkan serangan balik dengan dipimpin oleh Jude Bellingham. Ia kemudian memberikan bola pada Rodrygo yang ada di area halfspace kiri kotak penalti Cadizz. Ia kemudian melepas tembakan kaki kiri dari ujung tengah kotak penalti ke sisi kiri gawang lawan. 0-1!

Empat menit kemudian Madrid mendapat peluang lagi dari Bellingham. Tapi ia gagal memaksimalkan bola umpan Modric.

Cadiz kemudian coba menekan sang tamu. Namun mereka kesulitan membuka celah di pertahanan Madrid.

Pada menit ke-39 tembakan jarak jauh dilakukan oleh Marti dari ujung kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri atas gawang tapi bola bisa ditepis dengan brilian oleh Lunin.

Pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta. Cadiz 0-1 Real Madrid.


Baca Juga : Rencana Transfer Combo Real Madrid: Mbappe & Haaland Dibungkus Barengan

Babak Kedua

Di babak kedua, Real Madrid memulai jalannya laga. Mereka langsug menemukan ritme permainannya dan menekan Cadiz.

Menit ke-63 Madrid hampir saja mencetak gol. Modric melepas tembakan jarak jauh. Tapi bola masih membentur tiang kiri gawang Cadiz.

Namun semenit kemudian Madrid akhirnya bisa mencetak gol lagi. Mereka melepas serangan balik mematikan lagi usai Valverde sukses merebut bola di pertahanan El Real. Bola kemudian dibawa maju dan diberikan pada Modric. Pemain Kroasia itu kemudian memberikan bola pada Rodrygo yang berdiri di area halfspace kiri.

Pemain Brasil itu kemudian menusuk masuk ke tengah dan melepas tembakan keras ke sisi kiri gawang Cadizz. 0-2!

Pada menit ke-69 Cadiz mendapat peluang emas dari tembakan Gomez. Namun bola sepakannya mengarah tepat ke Lunin. Sang tuan rumah kemudian terus berusaha mencetak gol balasan.

Namun malah Madrid yang bisa mencetak gol lagi. Pada menit ke-74, Rodrygo memotong ke tengah kotak penalti dari kiri dan kemudian memberikan umpan pada Jude Bellingham yang masuk di halfspace kiri kotak penalti Cadiz. Dengan tembakan kaki kiri yang keras, bola mengarah ke tiang jauh. 0-3!

Cadiz masih berusaha menyerang meski tertinggal tiga gol. Sayangnya sampai akhir mereka tak bisa mencetak satu pun gol balasan. Madrid menang 0-3!

Susunan Pemain

Cadiz: Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Fali, Victor Chust, Javi Hernandez; Roberto Navarro, Ruben Alcaraz, Alex Fernandez, Lucas Pires; Chris Ramos, Roger Marti

Pelatih: Sergio Gonzalez

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Jude Bellingham; Joselu, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti


LINK LOGIN SILVERBOLA KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *