Mantap! Jude Bellingham Siap Comeback di Laga Cadiz vs Real Madrid

SILVER BOLA – Ada kabar baik datang bagi Real Madrid. Gelandang andalan mereka, Jude Bellingham dilaporkan sudah fit untuk bermain di akhir pekan nanti.

Bellingham merupakan pemain andalan Real Madrid di musim 2023/2024 ini. Sang gelandang tampil sangat ciamik di mana ia menjadi top skor Los Blancos saat ini.

Namun gelandang 20 tahun itu absen di dua pertandingan terakhir El Real. Pasalnya ia mengalami cedera di bagian bahu saat berhadapan dengan Rayo Vallecano.

Kabar baiknya, Real Madrid tidak perlu menunggu lama untuk comeback Bellingham. Pasalnya sang gelandang dikabarkan sudah fit sepenuhnya untuk bermain.

Sudah Latihan

Menurut laporan Carrousel Deportivo, kondisi Bellingham saat ini sudah jauh membaik.

Sejak tengah pekan kemarin ia sudah kembali berlatih di skuat Real Madrid. Ia dikabarkan berlatih penuh bersama skuat Los Blancos.

Kondisinya juga terlihat cukup baik sehingga ia diyakini bisa bermain saat Real Madrid menghadapi Cadiz nanti.

Belum Tentu Starter

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Bellingham belum tentu menjadi starter di laga melawan Cadiz.

Tim pelatih Real Madrid akan mengamati situasi sang gelandang terlebih dahulu. Mereka ingin memastikan sang gelandang benar-benar siap untuk bermain di laga ini.

Jika memang kondisinya tidak memungkinkan, Bellingham kemungkinan besar akan dimainkan sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter.

Wajib Tiga Poin

Laga melawan Cadiz ini merupakan laga yang wajib dimenangkan Los Blancos.

Mereka butuh tambahan tiga poin untuk menyalip perolehan poin Girona yang saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 34 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *