Tendang Martial, Manchester United Angkut Antoine Griezmann?

SILVER BOLA – Klub Premier LeagueManchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Antoine Griezmann. Setan Merah di laporkan akan kembali mencob a merekrut penyerang Atletico Madrid tersebut.

Nama Griezmann sudah lama di kaitkan dengan Manchester United. Setan Merah sudah lama mendambakan penyerang asal Prancis itu untuk bergabung dengan tim mereka.

Namun sejauh ini, MU masih terus gagal untuk mendapatkan jasa Griezmann. Karena satu dan dua hal transfer tersebut tidak kunjung jadi kenyataan.

Di lansir El Nacional Manchester United belum menyerah untuk merekrut sang striker. Mereka di laporkan akan kembali mencoba untuk memboyong Griezmann di Januari 2024 nanti.

Cari Striker Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United kembali memutuskan untuk merekrut Griezmann kembali.

Setan Merah sedang butuh penyerang baru di lini serang mereka. Karena mereka berencana untuk melepaskan Anthony Martial yang performanya terus angin-anginan.

MU merasa Rasmus Hojlund sendiri tidak cukup untuk mereka andalkan di lini serang mereka. Itulah mengapa mereka berburu striker baru yang bisa mendampingi penyerang muda mereka itu.

Karakteristik Tepat

Antoine Griezmann ketika bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2023/2024 (c) La Liga

Erik Ten Hag sendiri dilaporkan menginginkan MU untuk memboyong Hojlund ke Old Trafford.

Secara performa, Griezmann sudah teruji. Musim ini ia menjadi mesin gol utama Los Rojiblancos.

Selain itu Griezmann merupakan penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi Tne Hag menilai sang striker bakal cocok untuk melengkapi lini serang mereka.

Mahar Transfer

Antoine Griezmann ketika bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2023/2024 (c) La Liga

Manchester United dikabarkan kembali mengejar Griezmann karena mahar transfernya di musim dingin nanti cukup terjangkau.

Sang pemain dikabarkan bisa diamankan di angka 25 juta Euro saja begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *