Erling Haaland Adalah Manusia Pencetak Gol

SILVER BOLA – Erling Haaland Adalah Manusia Pencetak Gol

Erling Haaland Adalah Manusia Pencetak Gol – Assisten pelatih Manchester City, Juanma Lillo tak mau ketinggalan untuk memberikan pujian setinggi langit

kepada Erling Haaland yang gemilang pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024.

Erling Haaland membawa Man City berpesta gol dengan menang telak 5-1 atas Fulham di Etihad Stadium Manchester Sabtu (2/9/2023) malam WIB.

Striker asal Norwegia itu mencatat hattrick ditambah satu assist dan membuat The Citizens masih menorehkan poin sempurna empat kemenangan dalam empat laga beruntun.

Man City berlari sendirian dengan nilai 12 berkat tambahan tiga poin dari Fulham. Membuat pasukan Pep Guardiola membuka peluang mempertahankan gelar juaranya di musim ini.

Erling Haaland Adalah Manusia Pencetak Gol

Juanma Lilo terang-terangan menyebut bahwa Haaland memang dilahirkan sebagai manusia mencetak gol, bahkan lebih dari itu.

“Orang ini terlahir untuk mencetak gol dan dia akan menjalani seluruh hidupnya dengan mencetak gol,” kata Juanma.

“Tidak mengherankan jika dia berhasil mendapatkan angka yang sama seperti tahun lalu tapi tidak masalah jika dia tidak mendapatkannya,” lanjutnya.

SILVER BOLA

Dia juga hebat dalam memberikan umpan kepada pemain lain dia memberikan satu assist,dan ini penting bagi pemain lain ini bukan tentang mencetak gol saja

“Saya lebih terkesan dengan angka-angka lain juga, tidak hanya pada posisi dia dalam daftar pencetak gol. Saya selalu melihat kecerdasannya serta statistik mencetak golnya,” tambah Juanma.

Erling Haaland Adalah Manusia Pencetak Gol

Haaland berhasil mencetak gol melalui titik putih ke gawang Fulham tadi malam. Sekaligus membayar kesalahannya pekan lalu.

Erling Haaland diketahui gagal mengkonversi penalti saat Man City menang 2-1 di markas Sheffield United.namun ia masih bisa mencetak gol dengan tandukan

Pertama-tama Erling Haaland adalah karakter yang kuat, tidak ada keraguan.dalam pikiran kami bahwa dia akan mengambil penalti itu beber Juanma.

BANDAR BOLA TERPERCYA NO.1

Dia telah mencetak banyak penalti dan jika kami mendapat penalti lain di pertandingan sebelumnya dia akan melakukannya karena dia memenangkan hak untuk mengambil penalti

“Yang dia ambil akhir pekan lalu tidak buruk, membentur tiang dan bisa dengan mudah membentur tiang dan masuk.”

Pujian lain yang dilontarkannya adalah bahwa sangat sulit menemukan pemain seperti Haaland. yang menjadi kekuatan terbesar di sebuah tim dalam urusan mencetak gol.

SILVER BOLA BANDAR BETTING BOLA ONLINE NO.1 TERPERCAYA

“Akan sulit bagi pemain nomor 9 mana pun dalam pertandingan itu, terutama dengan karakteristik yang dimilikinya. Ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami, tetapi Anda masih bisa membantu kami dengan mencetak gol.”

“Dia tidak hanya mencetak satu gol, dia mencetak tiga gol,” tegas Juanma Lilo mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *